TELIKSANDI
NEWS TICKER

02 Kampanye di Solo, Prabowo: Sebentar Lagi Indonesia Menang

Kamis, 11 April 2019 | 2:44 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 142

AHY ikut menemani Prabowo kampanye di Solo

 

NASIONAL, POLITIK – Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Melihat massa yang berjumlah ribuan, Prabowo semakin optimistis jika Pemilu Presiden 2019 ini rakyat ingin memiliki presiden baru.

“Saudara-saudara kita hari ini kumpul dengan rasa optimisme, kita merasa sebentar lagi Indonesia menang. Kita merasakan, saya merasakan sekeliling saya kemana-mana, kabupaten demi kabupaten, provinsi demi provinsi saya melihat mata rakyat Indonesia, saya merasakan getaran hati rakyat indonesia,” kata Prabowo dari siaran persnya.

1. Prabowo sebut rakyat sudah bangkit
Capres nomor urut 02 ini menyatakan, selama berkeliling Indonesia dirinya merasakan keinginan rakyat untuk perubahan bangsa sangat kuat. Rakyat, menurutnya, ingin kehidupan yang lebih baik untuk anak cucunya.

“Saudara-saudara sekalian saya rasakan kali ini rakyat sudah bangkit,” tegasnya.

2. Prabowo menegaskan ingin bekerja untuk rakyat
Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, antusiasme warga Solo dan sekitarnya yang luar biasa baik di dalam maupun di luar stadion menunjukkan sebuah isyarat bahwa kehendak rakyat yang ingin mendapat pemimpin yang baru.

“Alhamdulillah, alhamdulillah hari ini di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara sekalian, karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia,” beber Prabowo.

3. AHY menemani Prabowo kampanye di Solo
Dalam kampanye tersebut, Prabowo juga mengajak Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke atas panggung. Tak sekali ia menemani Prabowo, sebelumnya AHY juga terlihat di kampanye Prabowo di Bandung.

Nampak gagah berkemeja biru, AHY melenggang di atas panggung sambil acungkan dua jari.

4. Nissa Sabyan meriahkan kampanye Prabowo-Sandiaga di Solo
Penyanyi religi Nissa Sabyan juga ikut meramaikan kampanye Prabowo. Ia melantunkan lagu-lagu religi andalannya seperti ‘Ya Maulana dan ‘Ya Habibal Qolbi’ yang membuat suasana semakin meriah. Ribuan pendukung dari Solo dan daerah sekitarnya larut bernyanyi dengan Nissa Sabyan.

Selain Nissa Sabyan, ribuan massa juga dihibur oleh Sang Alang dengan lagu ‘2019 Ganti Presiden’ hingga membuat suasana semakin meriah.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID