TELIKSANDI
NEWS TICKER

Selalu Utamakan Kesehatan, Ini Tanggapan Kalapas IIB Takalar Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona Covid-19

Kamis, 28 Mei 2020 | 8:06 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 387

Takalar– TELIKSANDI.ID–Upaya dalam pencegahan penyebaran corona virus covid-19 rutin dilakukan kalapas II B takalar, yaitu: melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap setiap tamu-pengunjung yang datang.

Kalapas II B Takalar Mansyur (red) mengatakan,”bahwa sebelumnya kami lakukan pengetesan suhu tubuh dulu kepada setiap tamu kunjungan, wajib memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun yang telah kami sediakan selanjutnya menggunakan Hand zanitiser ungkap kalapas yg sering memberikan motifator kepada anggotanya.

lanjut mansyur menambahkan, jelas Langkah tersebut kami lakukan sebagai upaya pencegahan wabah virus corona agar tidak masuk ke dalam lingkungan lapas apalagi dalam penjara. Meski sejauh ini penghuni binaan kami dilapas sudah berjumlah kisaran 500 orang lebih, menurut kalapas IIB takalar Mansyur (red) sampai saat ini alhamdulillah tidak ada yang terjangkit COVID-19 seperti ODP apalagi PDP, menurutnya, pihak kami jauh sebelumnya sudah menerapkan berbagai langkah pencegahan mulai dari pembatasan tamu penjenguk, sering mencuci tangan wajib pakai masker dan selalu jaga jarak Ungkapnya.

Selain mencegah virus Corona, kata Mansyur pihaknya tetap menjaga kedisiplinan sesuai aturan dan intrupsi pemerintah yaitu, mengedepankan kebersihan terhadap warga binaan maupun petugas.(*)

Hariadi talli

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID