TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dalam Rangka HUT Korpri Ke 49 Jajaran ASN Polres Klaten Adakan Bhakti Sosial

Sabtu, 28 November 2020 | 9:50 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 319

KLATEN | Teliksandi.id Jajaran ASN Polres Klaten menggelar bakti sosial di sejumlah lokasi di Kabupaten Klaten, Jumat (27/11/20). Bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-49 yang jatuh pada 29 November mendatang.

Kegiatan baksos dipimpin Edi Riyanto, S.Kom. Msi selaku ketua Korpri Polres Klaten dan diikuti oleh 12 ASN. Total ada 42 masyarakat kurang mampu dan difabel serta 3 purna ASN yang sakit yang mendapat bantuan.

Rombongan baksos berangkat dari Polres Klaten dan terbagi dalam 3 tim. Tim pertama menyambangi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Karangdowo tepatnya di Dk. Padangan, Desa Tulas. Disini rombongan menyerahkan 21 paket bantuan berupa sembako dan masker. Penyerahan bantuan disaksikan juga oleh Kepala Desa Tulas Bpk. Ngadiman.

Untuk rombongan kedua, tim menyambangi Kecamatan Jogonalan tepatnya di Dk. Jogonalan, Desa Gondang. Bantuan yang sama diserahkan kepada 21 masyarakat kurang mampu dan difabel. Dalam penyerahan bantuan ini, rombongan Polres Klaten diterima oleh Bpk Siswanto selaku koordinator kaum difabel wilayah Jogonalan yang kemudian menyerahkan bantuan secara bersama.

Kemudian tim terakhir adalah tim anjangsana yang menjenguk 3 purna ASN Polres Klaten yang sedang sakit. Diantaranya adalah Bpk Fx Sucipto yang bertempat tinggal di Prigiwetan, Bpk Bejo di Karanganom dan Hadi Sutomo di Karangnongko. 3 purna ASN ini juga diberikan bantuan yang sama yaitu paket sembako dan masker.

Edi Riyanto kepada media menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian ASN Polres Klaten kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19. Pihaknya berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk menyambut HUT Korpri, salah satunya adalah bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan difabel. Untuk puncak acaranya akan dilaksanakan upacara nasional secara virtual sesuai protokol kesehatan.” Jelasnya

Journalist       : ZA/Bang Je
Editor              : Selamet
Publisher        : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID