TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ada Dugaan Proyek Fiktif di Kabupaten Bekasi

Sabtu, 7 Desember 2019 | 2:19 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 209

Inspektorat Pembantu Wilayah III Kabupaten Bekasi Menyarankan Untuk Segera Membuat Laporan Atas Dugaan Proyek Fiktif Dan Tidak Sesuai RAB

Kabupaten Bekasi, TelikSandi.ID –  Berkelanjutan dari pemberitaan terkait dugaan proyek fiktif juga tidak sesuai gambar dan RAB di kampung Buwek SKU, tambun selatan.

Tim Investigasi Asosiasi wartawan propesional Indonesia ( AWPI ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya melakukan konfirmasi ke Inspektorat pembantu Wilayah III Kabupaten Bekasi Drs. H. Rosidi, kamis (5/12/19) menurutnya, terkait dari hasil pemberitaan tersebut, menyarankan untuk segera membuat laporan secara administratif disertakan data-data hasil temuan dilapangan dan nantinya akan di sampaikan ke pimpinan, terangnya.

“Mengenai adanya dugaan kasus proyek tersebut bisa di laporkan dengan disertai data -data temuan, nanti kita akan sampaikan ke pimpinan Inspektorat, selanjutnya menunggu perintah pimpinan untuk tindak lanjutnya, kalau mengenai proyek yang sudah dilelang tidak bisa dikerjakan oleh anggaran APBN “, terang,

Di tempat terpisah, menurut  Ketua Umum LSM-MASTER : Lembaga Swadaya Masyarakat Terpadu .

Arnold kegiatan tersebut wanprestasi karna kegiatan tersebut tidak sesuai dengan kontrak yang disepakati antara pihak ketiga dengan pihak Dinas PUPR, anehnya kegiatan tersebut berdasarkan LKPJ terealisasi hingga 82,91% jadi di duga kuat ada indikasi korupsi,”tutupnya. (*/Red)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID