TELIKSANDI
NEWS TICKER

Antisipasi Virus Corona Disdukcapil & Disnaker Klaten Disemprot Cairan Disinfektan

Selasa, 17 Maret 2020 | 10:58 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 59

 

Klaten – Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Disdukcapil) & Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker) Kabupaten Klaten melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan dan fasilitas pelayanan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)ini.
Plt Disdukcapil Klaten Sri Winoto mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para pegawai serta masyarakat.
“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” kata Sri Winoto, disela-sela kegiatan, Selasa siang (17/03/2020).
Ia menjelaskan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di setiap bagian ruangan Kantor Disdukcapil dan Disnaker, tetapi juga di tempat-tempat pelayanan, tempat ibadah dan fasilitas umum disekitar kantor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu, pihaknya juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan corona yakni menyediakan hand sanitizer di setiap ruang kerja dan mengajak pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.
“Dengan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Pegadaian, sehingga layanan kami dapat berjalan dengan lancar dan nasabah terlayani dengan baik,” ujarnya.
Sementara itu bagi masyarakat yang ingin melakukan pengurusan surat (dokumen) ke Disdukcapil, kantor tetap membuka pelayanan seperti hari biasa. (Danang K)

 

 

 

 

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID