TELIKSANDI
NEWS TICKER

Apes Rumahnya terbakar saat di tinggal ke rumah mertua

Senin, 25 Januari 2021 | 6:08 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 35

 

BOYOLALI – teliksandi.id, Hari minggu tanggal 24 Januari 2021 sekira jam 18.30 ternyata menjadi hari tidak beruntung untuk keluarga MUHAMAD YUMANTO,  28 Th warga Dk. Gajihan, Rt. 02, Rw. 04, Ds. Ngablak , Kec. Wonosamudro, Kab. Boyolali, Pasalnya Rumahnya kebakaran saat di tinggal pergi ke rumah mertua.

Menurut keterangan saksi kejadian itu bermula saat saksi MUGI, 61 th, warga Dk. Gajihan, Rt. 02, Rw. 04, Ds. Ngablak , Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, melihat asap keluar dari rumah MUHAMAD YUMANTO,  28 Th kemudian saksi keluar rumahnya dan memastikan asap di rumah korban tersebut, dan ternyata ada api yang semakin membesar di rumah korban.

Selanjutnya NAIMAH, 38 Th, warga  Dk. Gajihan, Rt. 02, Rw. 04, Ds. Ngablak , Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali yang juga mengetahui kejadian kebakaran itu sepontan berteriak minta tolong kepada warga sekitar karena api semakin membesar.

Sementara warga disekitar pada berdatangan hendak membatu memadamkan api dan api berhasil di padamkan oleh warga sekitar, namun sebagian besar rumah dan isinya telah hangus di lahap oleh si jago merah. Untuk kerugian Atas kejadian  tersebut korban mengalami kerugian Rumah berukuran 6×6 m, yang terbuat dari kayu, dan triplek tebal, Mesin elektronik, kulkas, tv, mejikom, Perabotan rumah kursi 1 set, 2 almari, 1 kasur, Perabotan dapur, Surat surat penting ktp, kk, atm, buku tabungan, ijazah milik korban, menurut perkiraan kerugian ditafsirkan mencapai lebih kurangnya Rp 25 000 000,-

Sumber : Humas Polres Boyolali
Editor/publiser : MSarman

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID