TELIKSANDI
NEWS TICKER

Atlet Panahan Koarmada II Kembali Torehkan Prestasi Membanggakan

Senin, 10 Februari 2020 | 11:45 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 123

TELIKSANDI.ID/- TNI AL. Koarmada II, 10 Februari 2020.

Lagi, atlet Panahan Komando Armada II mengharumkan nama TNI AL dalam ajang Marine Archery Competition 2020 yang di gelar di lapangan tembak Jusman Puger Ksatrian Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, sejak tanggal 6 hingga 9 Februari 2020.

Tercatat satu emas dan tiga perak berhasil diraih oleh tim panahan Koarmada II. Diawali dari Kelas Kualifikasi Recurve Individu Putri, dimana pemanah putri Koarmada II Archery atas nama Serda Putu Eka Agustini meraih medali perak.

Berikutnya di Kelas Kualifikasi Compound Individu Putra, Prima Wisnu yang merupakan atlet nasional dari Koarmada II Archery Club harus puas dengan memperoleh medali perak. Sedangkan Komang Gede yang turun di Kelas Eliminasi Individu Compound Putra juga harus puas dengan perolehan medali Perak.

Sementara satu-satunya emas Koarmada II didapat dari Kelas Eliminasi Compound Beregu Putra, yang menurunkan trio Pelda Jas Indra Prasetyo, Gosi dan Prima Wisnu.

Ditempat terpisah Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada kontingen atlet Panahan Koarmada II, yang bersusah payah dan bekerja keras telah berhasil menunjukan prestasi yang sangat membanggakan berkat latihan dan kerja keras tim.

“Dengan hasil yang dicapai sekarang jangan terus berpuas diri dan sombong, karena masih ada berbagai pertandingan kedepannya. Jadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi di event dan kejuaraan berikutnya, terus berlatih dan asah kemampuan dengan sebaik baiknya,” pesan Heru, sapaan akrab orang nomor satu di Koarmada II ini.

(Hdx/Pen2).(*)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID