TELIKSANDI
NEWS TICKER

AWPI Malang Raya Silaturahmi Anggota Rayakan Idul Adha

Kamis, 23 Agustus 2018 | 4:56 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 149

MALANG RAYA – Hari ini Islam merayakan Idul Adha. Saat ini pula, umat Islam melakukan penyembelihan hewan kurban yang merupakan bagian dari ibadah yang sangat dianjurkan.

Dalam merayakan Hari Besar Umat Islam Hari Raya Idul Adha, Pada hari pertama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya, turut merayakan hari besar Islam tersebut.

Organisasi wartawan tersebut turut berkurban satu ekor kambing pada Rabu, (22/08/2018) di Markas Komando (Mako) Brigade 5822 AWPI Malang Raya, tepatnya di jalan Untung Suropati no 7, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang.

“Selain memperingati hari besar Islam yang di peringati serentak oleh umat islam di seluruh dunia, dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi rejeki kepada sesama dan sebagai ajang bersilahturomi sesama anggota AWPI Malang Raya khususnya” ucap Sri Agus Mahendra, selaku Ketua AWPI Malang Raya yang biasa di panggil dengan nama Mahendra.

“Meskipun hanya kurban satu kambing, muda-mudahan berkah dan bisa di nikmati oleh masyarakat yang dapat bagian dari kurban kami, harapan kami di tahun depan muda-madahan kami bisa kurban lebih banyak, bukan kambing saja kalau bisa sapi” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai anggaran untuk pembelian kambing kurban tersebut, Mahendra menjelaskan bahwa uang tersebut di dapat dari iuran anggota, selain uang iuran dari anggota, dan juga bantuan dari Hamba Allah yang tidak mau di sebutkan namanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua AWPI Malang Raya, Jajaran Pengurus dan Anggota AWPI Malang Raya, serta Brigade 5822 AWPI dan Srikandi Brigade 5822 AWPI.

Idul Adha dimaknai berbagi dengan sesama, karena perintah agama Islam memberikan pengajaran agar saling berbagi.

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID