TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bahas Apa ? Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Ke Mapolda Jambi

Sabtu, 1 Februari 2020 | 1:24 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 69

 

Jambi, TelikSandi.ID – Jumat (31/1/2020) Mapolda Jambi menerima kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI yang membidangi masalah hukum, hak asasi manusia, dan keamanan, di Aula Mapolda Jambi.

Dalam rapat kerja spesifik Komisi III DPR RI membahas kerja sama antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah serta Polda Jambi.

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI Ke Mapolda Jambi

Pertemuan ini berlangsung sekitar lima jam itu membahas masalah HAM dan Penegakkan Hukum di Provinsi Jambi yang melibatkan Polda Jambi, Kejati dan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Dalam rapat kerja Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Gerindra Desmond J Mahesa saat dikonfirmasi usai acara mengatakan, tujuan Kunker tersebut diantaranya membahas solusi dan rujukan yang akan dibawa ke pemerintah pusat terkalit beberapa hal.

“Telah banyak kita bicarakan secara khusus dengan pihak Kejati dan Polda, masalah penegakan hukum berdampak kepada penerimaan negara seperti masalah ilegal-ilegal,” jelasnya.

“Dari sini banyak hal yang diberikan pak Kapolda dan pak Kajati, termasuk masalah penegakkan hukum, masalah ilegal driling dan penambang emas tanpa izin (PETI) yang marak di Provinsi Jambi.

“Inilah yang kita bicarakan, Komisi III sangat memahami problem yang ada di daerah.

Kami mengharapkan Kapolda dan Kajati ke depan jauh lebih baik lagi dalam rangka penegakkan hukum dan menjaga pendapatan negara,” jelasnya.(APS)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID