TELIKSANDI
NEWS TICKER

Berprestasi dan Loyal, Dua Bhabinkamtibmas Di Gowa Dapat Reword Umroh Gratis

Jumat, 17 Januari 2020 | 6:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 86

Berprestasi Dan Loyal, Dua Bhabinkamtibmas Di Gowa Dapat Reward Umroh Gratis

GOWA,TELIKSANDI. ID -Dua personil Polsek jajaran Polres Gowa mendapat reward ibadah Umroh gratis dari Kapolres Gowa atas kinerja yang telah dilakukan selama bertugas menjadi Bhabinkamtibmas.

Adapun kedua personil tersebut diantaranya Bripka Suardi merupakan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Malino dan Kelurahan Pattapang Polsek Tnggimoncong serta, seorang bhabinkamtibmas dari Kelurahan Mangalli Polsek Palangga bernama Bripka Tajuddin Hamid.

Pemberian reward ini telah diberikan oleh AKBP Shinto Silitonga diakhir masa jabatannya kemudian, ditindaklanjuti oleh AKBP Boy Samola yang saat ini menjabat Kapolres Gowa.

Sebelum diberangkatkan pada Sabtu pagi esok, (18/01/2020) ke dua personil berpamitan ke Kapolres Gowa AKBP Boy Samola di ruang kerjanya siang tadi Jumat (17/01/2020) kemudian mendapat ucapan selamat dan berpesan untuk tetap berhati-hati selama dalam perjalanan Umroh.

Dan untuk diketahui, penilaian keberhasilan seseorang dalam tugasnya harus melalui beberapa tahap penilaian dengan melibatkan para perwira dan pejabat utama di lingkungan Polres Gowa, dan untuk saat ini dua personil Bhabinkamtibmas yang menjadi pilihan.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi atas reward tersebut mengatakan,” pemberian reward ini merupakan suatu motivasi kepada seluruh anggota agar dapat bekerja lebih baik dan saya pastikan reward ini akan diberikan kepada setiap anggota yang memiliki prestasi ,”pungkas Boy.(*)
(Hariadi talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID