TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bersama KADIN Membangun Jambi

Selasa, 7 Januari 2020 | 7:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 155

JAMBI | TELIKSANDI.ID – Bertempat di Swissbel Hotel Jambi pada tanggal 7 Januari 2020 Kadin Provinsi Jambi mengadakan sarasehan.

Mengundang para calon-calon kontestan Gubernur Provinsi Jambi dengan maksud dan tujuan untuk menggali seberapa mampu dan potensinya calon-calon gubernur itu untuk membangun Jambi kedepan terutama dibidang ekonomi, perdagangan, dan industri ujar Nasroel Yasir selaku Ketua Panitia Sarasehan

Ditambahkannya bahwa pada saat acara nanti setiap Calon Gubernur akan kita berikan waktu 10-15 menit untuk memberikan gambaran-gambaran apa yang akan mereka buat khususnya dalam menggali sumber potensi daya alam Jambi. 

Seperti perkebunan, pertambangan, dan sebagainya yang berorientasi kepada ekspor contohnya pinang, karet, kulit manis, cpo, kopi, rempah-rempah, cengkeh seperti yang ada di Kerinci dan Kabupaten lainnya di Provinsi Jambi.

Kita akan menguji mereka dalam konteks narasi saja dulu agar nanti partai partai politik juga dapat menilai dalam mengusung kandidat pungkas Nasroel mengahiri. (APS).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID