TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bhabin Kamtibmas Polsek Pallangga Gowa Bersama Warga Evakuasi Pohon Yang Tumbang Menutupi Jalan

Kamis, 9 Januari 2020 | 9:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 43

 

“Bahwa Sesungguhnya Kemerdekaan Itu Ialah Hak Segala Bangsa Dan Oleh Sebab Itu, Maka Penjajahan Di Atas Dunia Harus Dihapuskan Karena Tidak Sesuai Dengan Peri Kemanusiaan Dan Peri Keadilan (Alenia Pertama Pembukaan UUD 1945)”

Pallangga, TelikSandi. ID – Bhabinkamtibmas Polsek Pallanga Gowa Bribka Singgih Wahono, SH di temani warga sekitar melakukan gotong royong membersihkan puing puing batang pohon yang tumbang menutupi jalan. Di Jalan Poros Bontojalling Desa Taeng Kecamatan Pallangga Gowa, Kamis 1/8/2020 .

Tumbangnya pohon Tersebut Menurut Sudah Sangat Mengganggu arus lalu lintas jalan raya, terkait batang pohon yang tumbang sudah menutupi ruas jalan.

mendengar info dan laporan dari masyarakat Bhabinkamtibmas Pallangga ini tidak menunggu lama dan langsung mendatangi tempat lokasi tersebut sekalian mengajak warga setempat untuk memindahkan pohon.

Pasca pembersihan pohon Bhabinkamtibmas Pallangga ini menghimbau agar warga pengguna jalan berhati hati mengingat saat ini musim penghujan khawatir ada lagi pohon yang lain yang tumbang tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto S.Sos., membenarkan hal tersebut adanya pohon yang tumbang.

Kapolsek juga menghimbau kepada warganya agar selalu waspada saat mengendarai kendaraan, baik itu roda empat dan roda dua, “Sebap saat ini curah hujan dan angin sangat kencang, imbuhnya. (Hariadi Talli)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID