TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Sinergi Dengan Babinsa Dan Linmas Monitoring Pembagian Sembako Di Kantor Lurah Gilimanuk

Rabu, 17 Juni 2020 | 10:58 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 23

Gilimanuk, Bali | Teliksandi.id – Bertempat di Aula kantor Lurah Gilimanuk Kec. Melaya Kab. Jembrana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa bersinergi dengan BABINSA dan Linmas adakan kegiatan monitoring dan laksanakan pengamanan pembagian sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Gilimanuk. Rabu (17/6/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Babinsa dan Linmas serta warga Kelurahan Gilimanuk.

Adapaun keseluruhan jumlah warga penerima bantuan sembako sebanyak 174 KK dan yang tersalurkan baru 164 KK.

Disela – sela kegiatan penyaluran sembako yang diadakan kegiatannya di Aula Kantor Lurah Gilimanuk dalam himbauannya Bhabinkamtibmas menyampaikan, untuk warga yang datang mengambil sembako diharapkan agar tetap menggunakan masker demi kesehatan dan tetap mengikuti aturan dari protokol Covid-19, hal ini disampaikan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona dan mari kita ikuti himbauan pemerintah.Ucap I Putu Yasa.

Dari keterangan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Gusti Nyoman Sudarsana,S.St secara terpisah membenarkan, sesuai perintah pimpinan supaya Bhabinkamtibmas monitor dan mengecek penyaluran sembako kepada warga masyarakat.Tegas Kapolsek.

Sementara, untuk bencana alam berupa abrasi yang terjadi di Lingkungan Asri barat dan Lingkungan Jinengagung Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana saat ini tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas.

Terkait hal tersebut dari keterangan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk, untuk masalah abrasi yang terjadi di 2 (dua) Lingkungan yang ada di Kelurahan Gilimanuk untuk saat ini masih bisa di antisipasi oleh warga setempat, tutup Bhabin 1 Gilimanuk. (Selamet)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID