TELIKSANDI
NEWS TICKER

Bupati Gowa Hadiri Ta’ziyah Pertama Dirumah duka H. Muh Kadir Nyampa

Selasa, 10 Mei 2022 | 1:47 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 36

Teliksandi.id,Gowa–Ta’ziyah Hari pertama Wafatnya Hj Kasmawati dg Dewi Ibunda Hj Risma Kadir Nyampa ST, “istri dari H.Muh.Kadir nyampa, acara tersebut berlokasi di desa pabbentengang Kec. Bajeng Kabupaten Gowa.Senin-9 /5/22.

Wafatnya almarhumah yang dirangkaikan dengan acara Ta’ziyah ini yaitu untuk menjadi salah satu sarana muhasabah, pengingat bagi kita semua, bahwa kematian adalah pasti bagi yang bernyawa. 

Acara ta’ziyah hari pertama dihadiri langsung Bupati Gowa Dr.Adnan Purctha Ikhsan S.H. M.H, bersama istri tercinta Priska Paramitha Adnan Kehadiran orang nomor satu gowa tersebut, didampingi langsung oleh Ibu sekertaris daerah (sekda) Kabupaten Gowa, “ibu Kamsina turut hadiri juga ibu kajari Gowa,”Yeni Andriyani, Anggota DPRD Provinsi sulsel,”Ibu Suzanna Haeruddin serta perwakilan dari Kapolres Gowa dan juga dihadiri dari beberapa Anggota DPRD kabupaten gowa serta uztad Dr. H.Amri, yang nantinya akan membawakan ceramah ta’ziyah. 

Dalam sambutan Bupati Gowa “Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayahnya, sehingga pada kesempatan ini kita dapat hadir bersama-sama di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat, guna mengikuti acara Ta’ziyah Memperingati Hari pertama wafatnya Almarhumah Istri tercinta H Muh.Kadir Nyampa. 

Lanjut Bupati Gowa sampaikan, “bahwa Kegiatan ini sebagai sarana untuk menghimpun dan mengirimkan doa kepada almarhumah semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Subhanahu Waa Ta’ala.

Berkenan dengan terselenggaranya acara ini, H.Muh.Kadir Nyampa menyampaikan secara pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati gowa bersama jajarannya yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung hadir di acara ta’ziyah kami.

Ditempat yang sama Hj Risma Kadir Nyampa S.T juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tamu yang hadir sudah datang menyempatkan waktunya dan mendengarkan ceramah Ta’ziyah hari Ke-1 wafatnya ibunda kami. 

H. Kadir nyampa berharap “Semoga apa yang telah disampaikan penceramah tadi dapat memberi pencerahan bagi kita semua agar dapat menjadi manusia paripurna dan Insya Allah kelak kita kembali kepangkuan Ilahi dalam keadaan husnul khatimah, Aamiin yaa Robbal Alamin. (*/) Hrd tl

 

 

 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID