TELIKSANDI
NEWS TICKER

Cegah Covid 19 Juga Tak Kalah Penting Dari Hasil Rapat Ini

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:56 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 9

BOYOLALI | Teliksandi.id – Babinsa Desa Trosobo Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Pelda Hadi Suryani mengikuti kegiatan penetapan, pengesahan DPT dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Trosobo , bertempat di Balai Desa Trosobo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali Trenggalek. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia Pilkades beserta anggota, Babinsa, perangkat desa, calon kades , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda beserta perwakilan warga Desa Trosobo.

Babinsa Desa Trosobo menegaskan, bahwa dalam pelaksanaan rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades Desa Trosobo sangat penting untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid 19, walaupun rapat ini juga penting bagi masa depan desa Trosobo sendiri.

“Hadirin sekalian wajib melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid 19, walaupun rapat ini juga penting untuk masa depan desa. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan!” tegas Babinsa

Babinsa juga menambahkan bahwa warga Desa Trosobo bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta nomor yang ditetapkan dari hasil undian panitia. (*)

Sumber       : Kemplu 72
Publisher    : Selamet.H

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID