TELIKSANDI
NEWS TICKER

Komunitas Shorenk PSHT Gelar Baksos Bantuan Air Bersih di Gebang Sragen

Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:24 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 222

SRAGEN, TELIKSANDI.ID – Komunitas shorenk bumi sukowati dari PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun melakukan bakti sosial pemberian air bersih di Desa Gebang, Kecamatan Sukodono, Sragen.

“bantuan langsung di bagikan ke masyarakat yg saat ini memang di landa kekeringan & kekurangan air bersih” Jelas mas gunadi salah satu anggota shorenk bumi sukowati dari ngrampal sragen.(Sabtu, 10/8/2019)

BACA JUGA: Warga Karungan Geram, Dana Budidaya Belut dari Anggaran DD Diduga Diselewengkan Oleh Kades

Gunadi Menambahkan, dana untuk pembeliaan air bersih di dapat dari solidaritas anggota shorenk PSHT, Selanjutnya Baktisosial akan terus berlanjut, hari senin besok akan di terjunkan lagi personil untuk memberikan bantuan air bersih di Wilayah Kecamatan Sukodono.

“Untuk titik lokasi bansos air pada hari ini 10 Agustus 2019 sekitar jam.19:00 berkonsentrasi dilokasi Desa Gebang yakni di Karakan dan gadirejo RT.26 Desa gebang, sukodono sragen” Jelasnya.

Dardi, Ketua Pamter Cabang Sragen yang kebetulan berdomisili di desa gebang mewakili masyarakat gebang mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas shorenk bumi sukowati dari PSHT Cabang Sragen. (Dwi/Muh/Teliksandi)

 

Dokumen Foto: 

 

 

Share this:

2 thoughts on “Komunitas Shorenk PSHT Gelar Baksos Bantuan Air Bersih di Gebang Sragen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - RESEARCH AND DEVELOPMENT AGENCY - TELIKSANDI.ID