TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dapat Penghargaan Award AWPI Kades Berprestasi, Kreatif dan Inovatif, Susilo, SH: Saya Tak Ingin Takabur

Minggu, 23 Juni 2019 | 7:52 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 130

Penyerahan Penghargaan AWPI Award Kades Berprestasi, Kreatif, dan Inovatif ” Susilo SH Kades Sambirembe”

Teliksandi.id | Solo — Bertempat di resto ramayana jl imam bonjol No 51 Keprabon, Solo, AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) memberikan Penghargaan AWPI Award kepada Kepala Desa Berprestasi, Kreatif dan Inovatif kepada Susilo, SH Kepala Desa Sambirembe Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen. Sabtu, (22/6) Pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Dalam acara ini hadir Para Pengurus DPP AWPI, Ketua Umum AWPI, Ir. Nadyanto, MMfg, Ketua Media Group AWPI (MGA) A. yusuf Ahmadi, S.ud, Ketua Harian AWPI Bambang Edy Subagyo, Korem 074 Surakarta Mayor Ismail, Antoni Prasetyo Ketua REI Soloraya, Danang Wibowo, SH, MH dari UNU, Sasana Joglo camp, Sragen perwakilan Keraton Surakarta, Ormas Saya Indonesia, Bebrapa Tokoh Desa Sambirembe, Jawa Dwipa Jakarta, Ormas Tali Geni Solo, Ustad Drs Sudarno.

Selain itu, hadir pula Pimpinan Umum Wartaindo Danny Trisno Susetyo beserta Istri, Pimpinan Umum LintasIndoNews.com Suwarseno beserta Pimpinan Redaksi Sugeng Rianto, Rois Hidayat Journal Police, dan beberapa awak media lainya Jateng Pos, Teliksandi, Kicau News BNN, Pantura Online,Berita Harian Pemalang, PO.com serta hingga 30 Orang.

Sesi pertama acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, yang di pimpin oleh Suharti Wartawati Media LintasIndoNews.com, kemudian diawali Do’a oleh Ustad Bambang

Saat sambutan, Ketua Umum AWPI Dedy menyampaikan apresiasinya, dalam penyerahan penghargaan ini, yang telah di lakukan berdasarkan kajian di desa. Dalam hal ini menurut Dedy tak lepas dari para pejuang dunia pers, pembangunan tak lepas dari unsur media massa, jelasnya.

Di kesempatan yang sama Ketua MGA A.Yusuf Ahmadi memberi sambutan, jika pihaknya sangat mengapresiasi Kades Sambirembe Susilo, dengan harapan bisa menjadi penerang pemerintahan, menjadi matahari pembangunan, kata Yusuf.

Hal yang sama, juga di sampaikan Ketua harian saat memberi pencerahan sangat bangga dengan putra Sukowati Sragen, memiliki Kades berprestasi, dia juga menyampaikan jika dirinya juga masyarakat Sragen, terangnya.

Sementara Kades Sambirembe ketika dalam sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi untuk kegiatan ini, dimana Penghargaan ini tidak akan membuat dirinya takabur, justru sebaliknya akan lebih hati-hati dan tetap konsisten dalam membangun, dirinya menyadari jika manusia tidak ada yang sempurna, tukas Susilo.

Selanjutnya sambutan di lanjutkan kepada para tamu undangan, yang hadir, dari pihak Korem 074 Surakarta, Ketua REI Soloraya, Dosen Fakultas Hukum dari UNU, Pimpinan Umum Wartaindo hingga Ketua BPD Desa Samberembe Sigit Waskita Mungkasi, SH yang memberi kesaksian atas kemajuan desa sambirembe.

Kemudian di lanjutkan penyerahan sertifikat Penghargaan yang di serahkan ketua umum kepada Kades Sambirembe, di sambung ramah tamah dan coffe break serta hiburan musik, hingga selesai acara berjalan dengan lancar. (Tim)

Editor: Rian

Bersama Pimred LintasIndoNews

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID