TELIKSANDI
NEWS TICKER

Deklarasi Relawan Erick Thohir. Jaket Presiden 2024

Rabu, 20 April 2022 | 10:29 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 49

Tegal | Teliksandi.id – Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden 2024 disingkat Jaket Presiden 2024 resmi mendeklarasikan diri sebagai jaringan komunitas untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden 2024. Deklarasi Jaket Presiden 2024 dikumandangjan di Rumah Makan Dapur Tempo Doloe Seafood, di Kota Tegal, Rabu (20/4), dihadiri sekitar 202 orang relawan.

Fathur Koordinator JAKET PRESIDEN 2024 menjelaskan bahwa relawan terdiri dari komunitas pesepakbola muda maupun tua, buruh, sepeda montor antik, sepeda ontel, seniman, pedagang kaki lima, nelayan, dan petani di Kota Tegal dan Kabupaten Tegal.

“Jaket Presiden 2024 berangkat dari kegelisahan masyarakat dalam pergantian kepemimpinan di Pilpres 2024 mendatang,” kata Fathur Koordinator Jaket Presiden 2024.

Adanya ke khawatiran dan kegelisahan masyarakat yang tidak ingin Indonesia dipimpin orang yang salah, orang yang tidak amanah, orang yang hanya mementingkan kelompok dan partainya saja.

Fathur melanjutkan, dari diskusi kecil yang dilakukan beberapa komunitas disepakati membentuk Jaket Presiden 24, yang artinya “Jaringan Komunitas Erick Thohir Presiden 2024”. Erick dinilai merupakan jawaban atas kegelisahan masyarakat tersebut.

Bang Erick yang saat ini menjabat Menteri BUMN dipandang tepat dan pantas melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi mengingat beliau bukan orang partai. Kepemimpinan jebolan Glendale University dan Universitas Nasional California (USA) juga dirasa telah layak. Hal ini dibuktikan selama Erick menjabat sebagai menteri maupun saat menjadi pengusaha.

Di Kabinet Indonesia Maju, Bang Erick merupakan menteri andalan yang paham dan mampu menerjemahkan Visi Presiden Jokowi.

Erick menindaklanjuti Program Unggulan Presiden Jokowi seperti dengan menyediakan kredit murah tanpa agunan bagi ibu-ibu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui Program Mekar dan KUR UMKM.

Selain itu, mengarahkan PTPN mendukung Misi Pemerintah dalam memastikan kedaulatan pangan, meningkatkan kesejahteraan petani, khususnya petani tebu, melalui dukungan produktivitas usaha taninya. Kemudian, menginisiasi Program Makmur yang melibatkan BUMN Pupuk, Perkebunan, Pangan, dan Perbankan untuk pemenuhan sarana produksi pertanian.

Tidak hanya itu, Bang Erick adalah tokoh muslim yang menjadi anggota Banser Ansor, dan Ketua Umum MES yang berperan aktif mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia. Bang Erick tokoh filantropi, seorang muslim dermawan yang membangun masjid di Los Angeles Amerika Serikat dan di Tapos Depok, serta merupakan mantan Presiden Inter Milan.

Bang Erick merupakan sosok kunci di balik kesuksesan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. “Deklarasi ini benar benar murni dari komunitas yang menginginkan perubahan Indonesia lebih baik, maju, dan mengemban amanah. Bang Erick Thohir sosok yang tepat mewakili kaum milenial dalam mewujudkan harapan-harapan kaum milenial ke depan,” ujar Fathurahman Kordinator wilayah Jawa Tengah Relawan Jaket Presiden 2024. (Red/abi_ilma)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID