TELIKSANDI
NEWS TICKER

Demi Pentas Seni, Rudy Berjanji Siswa TK, SD, SMP Siap Membirukan Langit Maluku

Senin, 19 Agustus 2019 | 12:25 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 198

AMBON, TELIKSANDI.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia Yang Ke Usia 74, para Siswa dan Siswi TK, SD, serta SMP asal Maluku yang mewakili tiap- tiap Kabupaten “Satu orang” dengan jumlah peserta yang ikut lomba 105 orang, mengadakan lomba pentas seni Di Kota Teluk Ambon Demi membawa nama baik Kota Ambon Didunia Internasional. (18/08/19)

Rudy Impelawan, sosok nara sumber pencinta seni budaya ini, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah TK, SD, Dan SMP serta Anggota Guru-Guru yang telah mempercayakan untuk melatih Anak Usia Dini mulai dari pondasi Sekolah TK, SD, hingga SMP, sehingga mereka dapat berproses dengan begitu cepat dalam mengembangkan Budaya-Budaya Adat peninggalan Leluhur yang telah terkikis oleh jaman.

“Disamping itu, Saya juga sangat berterima kasih kepada pemimpin umum KFC yang telah memberikan tempat pelatihan sehingga kami bisa melaksanakan agenda Pentas Seni yang telah dirancang sedemikian pula sehingga sampai pada titik akhir pemberian hadia bagi para peserta anak didik usia dini pada hari ini, di gedung Ambon Plasa (Amplas) Lantai dua. bersama kami berharap agar kedepannya bisa lebih berkopetensi di dunia Internasional untuk mewarnai Kota Teluk Ambon yang sangat kondusif” paparnya.

BACA JUGA: 

Rudi menegaskan, “jika Ambon termasuk Kota Music Dunia, maka saya akan lebih cenderung membuat perubahan Anak Usia Dini untuk meraih sejuta warna agar kota yang dijuluki kota bertanduk teluk ini, mendapat Apresiasi dari Dinas Pendidikan Dan Pemerintah Kota Ambon, jauh melangkah dari keterpurukan” tegasnya

Rudi juga menambahkan, Perencanaan kedepanya Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 75, mata lomba pentas seni ini akan kami garap dan digelar di Ibu Kota Jakarta apabila kami telah mengantongi respon positif dari pemerintah Kota Madia Ambon. Maka Maluku akan mencetak sejarah baru pada ajang HUT RI Yang Ke 75 nanti. Sebab kepala Dinas Pendidikaan Provinsi dan tiap tiap kabupaten sangat mendukung Pentas seni yang dijalankan pada saat Hari Hari Besar sekala Nasional. Supaya lebih bersemangat Menopang Anak-Anak Didik agar lebih leluasa untuk berkecimpun di dunia Internasional demi mengharumkan Nama Kota Ambon atau Provinsi Maluku. Jelasnya.

“Diharapkan juga kepada Pemerintah Kota Ambon Turut Serta Berpartisipasi untuk saling membantu dan mendorong kemajuan Anak Usia Dini agar mereka menjadi generasi milenial yang cinta kepada budaya kearifan Lokal. Pungkas Rudy Impelawan. (Halid_Suailo/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID