TELIKSANDI
NEWS TICKER

Desa Baleharjo Gelar Musdes

Rabu, 12 Februari 2020 | 3:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 40

TELIKSANDI.ID/-Senin, 10 Februari 2020 pukul 13.00 wib s/d selesai Sertu Rohmad Babinsa Ds Baleharjo mewakili Damil 13/Sukodono bersama pada bertempat di Balai Desa Baleharjo telah dilaksanakan Musdes Ds. Baleharjo di hadiri ± 40 orang.

Hadir dalam kegiatan; Riyadi Guntur Rilo Subroto S. Sos (Camat Sukodono ), Andhi Affendhi Kades Baleharjo, Triyono ketua BPD Ds. Baleharjo, Darno Kasi Ekbang Kec. Sukodono, Bripka Agus Sunarno SH Bhabinkamtibmas Ds. Baleharjo, Sertu Rohmat Babinsa Ds. Baleharjo, Ketua Rt Se Ds. Baleharjo, Ibu-ibu PKK danDarma Wanita Ds. Baleharjo, Toga Tomas Ds. Baleharjo

Dalam sambutannya Suryono Sigit Pendamping Desa : RPJM des harus segera disusun maksimal 3 bulan setelah kades terpilih di lantik dan RPJM des akan menjadi buku untuk merencanakan pembangunan desa dari 2021-2026 dan isi dari RPJM Des adalah penjabaran visi misi Kades dan di sesuaikan dengan program Pemkab, Pendapatan RPJM tidak hanya dari 1 sumber maka dari itu alur penyusunan RPJM des harus melalui musdes, Musdes yang pertama ini belum menerima usulan dari bapak yang hadir disini tetapi akan di bahas melalui musyawarah dusun setelah pembentukan team 11 dan pada saat tersebut usulan dari bapak-bapak baru bisa disusun menjadi RPJM Des

Camat Sukodono mengatakan bahwa, setiap pembangunan adalah hak dan kewajiban kita setiap hal yang kita, laksanakan pasti akan ada suara dari luar yang mengerti pekerjaan kita maka mari kita satukan pendapat untuk pembangunan Desa.

“ Baleharjo di mulai dengan pembentukan team 11, program kerja Kades akan dimulai pada tahun 2021 karena APBDes 2020 sudah ditetapkan dan agar pembangunan pada tahun 2020 sebisa mungkin disesuaikan dengan visi misi kades terpilih, Silahkan team 11 yang sudah di tunjuk memberikan masukan dan perencanaan yang Bagus untuk kepala Desa agar bisa memajukan Desa Baleharjo ini “ ujarnya.

Kades Baleharjo visi terwujudnya pelayanan masyarakat yang transparan dan akuntabel serta di permudah misi transpatlransi pembangunan di Desa. Baleharjo, menguta makan n persatuan dan persatuan di Ds. Baleharjo.(*)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID