TELIKSANDI
NEWS TICKER

Di Tengah Penetapan Virus Covid-19, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Tetap Memberikan Layanan Maksimal

Selasa, 17 Maret 2020 | 11:35 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 63

 

 

Bekasi – PDA.M Tirta Patriot Kota Bekasi tetap akan memberikan pelayanan maksimal ditengah penetapan darurat bencana penyebaran Virus covid-19 (Corona).
Upaya Preventif dilakukan oleh PDAM Tirta Patriot diantaranya meberikan sosialisasi pola hidup Hygiene dan pencegahan penyebaran virus kepada masyarakat khususnya pelanggan melalui media informasi, lalu dengan disiapkannya Hand Sanitizer disetiap ruang pelayanan seperti Pendaftaran, Pengaduan, dan Pembayaran Rekening Air serta setiap ruangan kerja dilingkungan Kantor PDAM tirta Patriot. Selain itu PDAM Tirta Patriot bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi melakukan penyemprotan Desinfektan di seluruh lingkungan Kantor PDAM Tirta Patriot terutama ruangan pelayanan pelanggan.

 

Di Tengah Penetapan Virus Covid-19, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Tetap Memberikan Layanan Maksimal

Hal ini dilakukan agar Masyarakat Kota Bekasi khususnya para pelanggan serta Karyawan merasa nyaman dalam melakukan aktivitas ditengah isu merebaknya virus Corona seperti pembayaran rekening air yang jatuh tempo pada tanggal 20 disetiap bulannya.
Selain di Kantor Pelayanan PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, pembayaran rekening air dapat dilakukan di Alfamart, Indomaret, Kantor Pos dan Giro, Tokopedia, Bank BJB dan Bank Mandiri. (Jerry/red)

 

 

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID