TELIKSANDI
NEWS TICKER

Diduga Lepas Kendali, Kendaraan WNA Tewaskan Satu Orang WNI di Balai Banjar

Senin, 23 November 2020 | 1:35 am
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 27

BALI, BADUNG | Teliksandi.id Sebuah mobil yang di kemudikan oleh Warga Negara Asing (WNA) asal Prancis inisial TB (20) tahun, mengalami lakalantas di Jalan Raya Petitenget , Kuta Utara , Badung – Bali. Minggu, (22/11/2020).

Adapun kronologi terjadinya lakalantas bermula kendaraan yang di kemudikan oleh inisial TB nyelonong ke Balai Banjar Umasari, lalu menabrak inisial KS (63) yang sedang bersih-bersih di TKP.  Hingga korban terpental beberapa meter dan meninggal dunia seketika di TKP, kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 Wita.

Dari keterangan saksi,  I Wayan Sudarsana (47) dan Bambang Supriyana (43), bahwa TB tinggal di salah satu vila yang berada di Jalan Petitenget Gang Manik,  Kuta Utara.

Ditambahkan, Saat itu mobil yang dikemudikan TB melaju dari arah utara. “Jalan di depan Balai Banjar Umasari ada tingkungan. Mobil tersebut  melaju dengan kecepatan tinggi,” kata sumber. 

Setibanya di TKP,  pelaku diduga tidak menguasai kendaraannya dan langsung  menyelonong lurus hingga masuk ke areal Balai Banjar. Kebetulan pada saat itu korban sedang bersih-bersih di lokasi tersebut dan langsung ditabrak oleh TB

Pada saat kejadian, diduga kendaraan yang di kemudikan oleh TB menabrak korban sangat keras sehingga korban terpental sejauh 5M dan korban diketahui langsung meninggal dunia di tempat. Selanjutnya Jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSD Mangusada, Desa Kapal menggunakan ambulance. Sedangkan pelaku dibawa ke Satlantas Polres Badung untuk diproses lebih lanjut.” ungkapnya.

Sementara pada saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma mengatakan, kejadian lakalanas yang terjadi di Jalan Raya Petitenget , Kuta Utara , Badung – Bali. yang mana kendaraan yang di kemudikan oleh TB lolos atau nyelonong masuk ke areal Balai Banjar dan mengakibatkan KS meninggal dunia seketika di TKP itu benar adanya, ucap Achmad Fahmi Adiatma mengahiri.

Sumber       : Humas Polres Badung
Editor           : Selamet
Publisher    : Redaktur

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID