TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dipimpin Wakil Bupati; 37000 Warga Boyolali Bacakan Teks Pacasila

Senin, 26 Agustus 2019 | 2:40 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 136

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID – Tekat dan semangat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dalam rencana pembacaan teks Pancasila sudah terlaksana dengan sangat sukses kurang lebih 37 000 peserta memadati Alun alun Kidul, Minggu (25/8/2019)

Maksud dan tujuan di selenggarakannya acara pembacaan tek Pancasila adalah untuk menepis adanya benih benih radikalisme di Boyolali sekaligus untuk mengantisipasi bahaya yang bisa mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) UUD1945 dan Pancasila.

“Pemkab Boyolali menargetkan peserta lebih dari 25 ribu tercapai karena diperkirakan yang hadir pada acara tersebut kurang lebih 37 ribuan orang.

Pembacaan teks Pancasila yang di pimpin Wakil Bupati Boyolali M.Said Hidayat bisa memecahkan rekor “Muri”.

Salah seorang peserta acara tersebut menyampaikan pada awak media “momen pembacaan teks Pancasila ini patut di teruskan, sebab di Boyolali ada sekolah sekolah di duga tidak mengamalkan Pancasila bahkan tidak adanya upacara penghormatan Bendera Merah Putih serta menyanyikan lagu Indonesia Raya” Jelasnya.

Dalam acara pembacaan teks Pancasila ini hadir 14 orang anak Papua berdiri berjajar dengan para punggawa Boyolali penuh hikmad menyerukan Pancasila bersama Wakil Bupati Boyolali M.Said Hidayat.

Terselenggaranya acara ini diharapkan bisa menjadi pemersatu masyarakat Boyolali pasca Pemilihan Umum (Pemilu). “Mungkin ada masyarakat yang kurang puas, karena perbedaan pilihan. Kami selaku Panitia menginginkan masyarakat kembali bersatu membangun Boyolali yang lebih maju” Pungkasnya. (M.Sarman/Teliksandi)

 

<script async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: “ca-pub-3554348539869987”,
enable_page_level_ads: true
});
</script>

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID