TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dirum PDAM Boyolali Sunarno Ghibon,SE : Intensifkan Pelayanan

Minggu, 11 Agustus 2019 | 7:14 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 114

Sunarno Ghibon, SE dan Istri beserta Janter Family (Insan Pers) 

LintasIndoNews.com | Boyolali – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Ampera dan PT Aneka Karya merupakan Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali memiliki andil yang cukup besar untuk ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat Boyolali. Inovasi dan kreatifitas perusahaan daerah mengacu dan mendorong kemajuan dan perkembangan Pemerintahan Boyolali, Perumda Air Minum Tirta Ampera Boyolali ini beralamat di Jl. Kartini No.1 Boyolali.

Di lansir dari Media LintasIndoNews.com yang tertuju kepada salah satu sosok yang sangat berperan di Perusahaan Air Minum Daerah ini, Sebut saja Direktur Umum (Dirum) Sunarno Gibhon.SE. Kepiawaiannya juga tak lepas dari dua sosok lain, yakni Direktur Utama (Dirut) Wahyu Irawan, SH dan Direktur Teknik (Dirtek) Muhammad Anwar. ST, dalam bekerja selalu bersinergi dan memiliki loyalitas yang tinggi.

Seperti saat ini, selalu memberi penyuluhan dan bimbingan setiap seminggu sekali di hari senin. Yakni seluruh Kepala Cabang Unit se Kabupaten Boyolali, selalu diadakan koordinasi ke Induk Kantor PDAM, demi melayani dan merawat serta kebersihan lingkungan Induk maupun kantor cabang se Kabupaten.

Untuk pelanggan PDAM selalu diutamakan, seperti halnya pemasangan baru PDAM Induk prinsip melayani dengan senang dan pasti segera direalisasi, sementara untuk wilayah kecamatan Sudimoro dan Teras menambah perumahan, sekaligus Induk PDAM untuk memberi pelayanan.

Di kecamatan teras menambah bangunan perumahan 1000 perumahan Induk PDAM dengan target bisa terpenuhi penambahan pelanggan, baik pengembang perumahan maupun masyarakat.

Pria yang biasa di sapa Ghibon ini, selalu tampil energik, ramah, supel dan bersahaja. Wajar jika ia tak asing lagi bagi kalangan Pers. Begitu dekat dan terbukanya hingga tim Media Lintas Indo selalu mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat Boyolali.

Itulah sekilas talenta dan loyalitas Dirum PDAM Sunarno Ghibon yang kini mengabdikan diri melayani masyarakat Boyolali, yang memiliki prinsip melayani dengan sepenuh hati. (Janter)

Editor: Rian

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID