TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPD AWPI Sulsel Gandeng PLN UP3 Makakssar Utara Jalankan Bakti Sosial (BAKSOS) Kepada Panti Asuhan Dan Kaum Duafa

Jumat, 22 April 2022 | 3:51 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 45

Teliksandi.Id,Makassar– Wabah Corona (Covid-19) tentu sejak beberapa tahun terakhir telah merusak hampir semua lini kehidupan sosial masyarakat. Selain kesehatan, sektor perekonomian adalah salah satu yang termasuk mengalami perubahan signifikan khususnya diwilayah Sulawesi selatan. 

Jika dilihat dari keterbatasan yang ada, pemerintah tentunya tak mampu menjangkau semua kebutuhan ekonomi masyarakat dengan berimbasnya Covid-19, hingga diperlukan adanya kontribusi kerjasama seluruh elemen kelembagaan dalam memberikan sumbangsih, baik moril maupun materiil terhadap masyarakat. 

PLN Makassar timur bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPD AWPI PROV Sulsel berkolaborasi bersama Sebagai wujud kepedulian, langkah konkret yang dilakukan DPD AWPI Sul-sel guna membantu merigankan kesulitan ekonomi masyarakat ditengah parahnya pandemi Yaitu melalui hubungan kerjasama dengan lini BUMN dan lembaga pemerintah lainnya dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dibulan Suci Ramadhan 1443.H dengan ikut berbagi Sembako kepada Panti Asuhan serta lansia. 

Baksos Pembagian Sembako yang khusus untuk warga kota Makassar dan kabupaten Gowa tersebut dimulai dari awal Ramadhan pada hari ini jumat tanggal 22 Mey 2022 dengan membagi puluhan beras,terigu,telur,susu,indomie,dan lainnya kepada Panti Asuhan dan lansia dikota makassar. 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung didepan kantor UP3 Makakssar oleh Manager PLN UP3 Makassar Ibu Yuli Ashaniais Rhamadani 

Didampingi Menager PLN Up3 Makassar Utara bapak Agus Dwi Setyawan kepada Ketua Panglima Brigade 5822 DPD AWPI Sulsel Wahyu Mustaman bersama Wakil Brigade Nirwan Dl Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan kepada panti Asuhan yang sudah ditujukan dan selebihnya diberikan kepada Kaum duafa. 

“Saat disambangi oleh awak. Media Manegar UP3 Makakssar Yuli Ashaniais Rhamadani, Ia mengatakan dengan adanya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPD AWPI SULSEL Tentu sangat menunjang terlaksananya kegiatan ini dengan bersama berkolaborasi menjalankan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan. Ungkapnya. 

Di tempat terpisah ketua DPD AWPI Sulsel Haryadi talli, Ia mengapresiasi adanya kolaborasi ini dan sangat setuju dengan kegiatan dibulan suci Ramadhan yaitu saling berbagi untuk meraih pundi pundi amal ibadah.Tuturnya. (*/) red

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID