TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPD SAPU JAGAD Solo Salurkan Shodaqoh Jariyah Semen 100 Sak, Sukseskan Pembangunan MASJID SAPU JAGAD

Minggu, 22 November 2020 | 9:23 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 27

SOLO | TELIKSANDI.ID – Pengurus DPD SAPU JAGAD Kota Surakarta yang dipimpin Ketua Drs. H Adam Fathoni dan Wakil Ucok Tukijan (Mas Begeng) dan Tonny Juffri Ismail beserta anggota Yusuf Haryanto, menyalurkan Shodakhoh Amal Jariyah berupa semen 100 sak untuk kelancaran pembangunan markas Besar Masjid Sapu Jagad yang berlokasi di Gemolong Sragen, bantuan sebanyak 100 sak semen yang langsung di serahkan oleh Ketua DPD Sapu Jagad Kota Surakarta Drs H Adam Fathoni kepada Panitia Penanggung Jawab Pembangunan Masjid Sapu Jagad Gus Yusuf yang juga sebagai Ketua Umum Ormas Sapu Jagad, Sabtu siang (21/11/2020)

Ketua DPD Kota Surakarta Adam Fhatoni melalui Whats Appnya mengatakan, 100 sak semen yang dibantukan untuk pembangunan Masjid Sapu Jagad adalah berasal dari donatur dan simpatisan. Adam menambahkan bantuan semen yang diberikan membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk bisa mewujudkannya dan ini merupakan tahap pertama dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan tahap kedua, ketiga dan seterusnya sampai pembangunan Sapu Jagad selesai. Kami DPD Sapu Jagad Kota Surakarta siap menyalurkan sodaqoh amal jariyah Bapak/Ibu. InsyaAllah kami amanah.

“Ini bantuan tahap pertama mas, akan dilanjut terus sampai selesainya pembangunan Masjid. InsyaAllah tiap tahap akan kami laporkan kepada Bapak/Ibu dermawan”, ungkapnya.

“Bagi yang ingin bershodhakoh dipersilahkan hubungi 081227196222 sie pendanaan DPD SAPU JAGAD Kota Surakarta” (Seno/Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID