TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPN, DPW, DPD SAPU JAGAD Takziah ke Anggota Yang Meninggal Dunia

Minggu, 31 Oktober 2021 | 9:46 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 33

JOGJA | Teliksandi.id – Seluruh pengurus dan anggota ORMAS SAPU JAGAD menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu anggota ORMAS SAPU JAGAD DPD Sleman, Yogyakarta bernama Bpk. Yulianus Pribadi (46) tahun. Jumat (29/10) almarhum meninggal sekitar pukul 12.55 WIB di RSUD Sleman.

Almarhum bernama Bpk. Yulianus Pribadi, almarhum adalah anggota Ormas Sapu Jagad DPD Sleman, kini almarhum sudah mendahului kita semua. Tiada kata yang patut kita ucapkan melainkan ucapan semoga almarhum Bpk. Yulianus Pribadi meninggal dalam keadaan Husnul khotimah dan semua amal ibadahnya diterima disisinya dan yang ditinggalkannya semoga selalu diberikan ketabahan.

Sebagaimana yang di ceritakan, sebelum almarhum meninggal dunia. Saat itu almarhum Bpk. Yulianus Pribadi bersama anggotanya berada di kantor DPD SAPU JAGAD di Sleman sedang menerima tamu dari Kesbangpol, setelah tamu beranjak dari kantor DPD Ormas SAPU JAGAD di Sleman. Selanjutnya almarhum berniat untuk berangkat ke Masjid guna melaksanakan sholat Jum’atan, pada saat akan berdiri dari tempat duduknya tiba-tiba dirinya merasa pusing dan langsung jatuh pingsan.

Selanjutnya, dengan melihat kondisi almarhum Bpk. Yulianus sedang keadaan pingsan, sejumlah anggota Ormas SAPU JAGAD lainnya langsung membawanya ke RSUD terdekat guna mendapat perawatan lebih lanjut. Namun apa boleh dikata, semua mahluk hidup akan mati. Sesampainya di rumah sakit Bpk. Yulianus oleh pihak rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia dan selanjutnya jenazah almarhum diserahkan ke pihak keluarganya untuk di makamkan.

Atas meninggalnya almarhum Bpk. Yulianus Pribadi, segenap pengurus DPD Sleman, DPW DIY dan DPN SAPU JAGAD pada hari Minggu (31/10/2021) mengadakan giat kunjungan kerumah keluarga almarhum yang sekaligus mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semua perjuanganmu akan kami kenang selalu kawan, Trisula Sapu Jagad, Saling Melindungi, Saling Menguatkan dan Saling Membesarkan,” ucap kribo. (Red).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID