TELIKSANDI
NEWS TICKER

DPW SAPU JAGAD Jawa Timur Gelar Maulid Nabi dan Tasyakuran Peresmian Kantor

Rabu, 27 Oktober 2021 | 3:05 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 36

Kediri | Teliksandi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SAPU JAGAD Provinsi Jawa Timur menggelar tasyakuran peresmian kantor sekretariat yang beralamat di Jl. Blabak Harmoniland, Blabak, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, (Senin-selasa, 25-26 Oktober 2021) rangkaian acara berlansung selama dua hari dua malam.

Agenda tasyakuran peresmian kantor tersebut sekaligus menggelar dzkir dan sholawat maulid nabi Muhammad, SAW., juga menggelar diskusi dan bakti sosial juga panggung hiburan dalam rangkaian acara yang di selenggarakan Pengurus DPW SAPU JAGAD Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut, Agus Yusuf Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD di dampingi jajaran pengurus, Haris Nugroho Ketua Bidang LPKN Sapu Jagad, Sugihatnoko Panglima Komando Nasional (Pangkonas) Brigade 487 Sapu Jagad, Mukit Murtadho Ketua DPD Sragen, jajaran Pengurus DPW SAPU JAGAD Jatim dan perwakilan Pengurus DPD SAPU JAGAD Kabupaten/Kota se jawa timur.

Dzikir dan sholawat di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPN SAPU JAGAD, dalam sambutanya menegaskan “Sapu Jagad adalah Ormas yang memiliki Visi-Misi sebagaimana Do’a Sapu Jagad, maka setiap pengurus harus mampu memahami arah perjuangan organisasi, memiliki loyalitas, dedikasi, eksistensi dalam organisasi juga memperkuat jiwa korsa, mengabdikan diri bersama dalam satu wadah untuk umat dan bangsa juga Bela Negara, serta pengabdian sosial masyarakat, insyalloh kebaikan di dunia dan ahirat menjadi ridho Allah, Swt untuk kita semua” Jelas Agus Yusuf Ketum DPN SAPU JAGAD. (26/10)

Agus Yusuf juga menambahkan, Secara Nasional Sapu Jagad legalitasnya lengkap sebagai organisasi berbadan hukum, di jawa timur organisasi kita sudah tercatat di Kesbangpol Pemerintah Provinsi Jawa Timur, maka keberadaan sapu jagad sudah lengkap, tinggal kita merealisasikan program kerja sesuai dengan potensi wilayah masing-masing.

Muhammad Romadhon Ketua DPW SAPU JAGAD Jawa Timur dalam keteranganya kepada awak media mengatakan “kekompakan dalam kepengurusan adalah modal utama kita, mari kita sama-sama belajar dan saling mengingatkan, agar mampu maksimal dalam organisasi, ini wadah kita bersama dan disinilah tempat kita mengabdikan. diri untuk sosial masyarakat” jelas Cak Dhon panggilan akrapnya. (26/10)

Rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar ditutup dengan rapat dan evaluasi serta diskusi yang dilaksanakan di kantor sekretariat hingga selasa malam dini hari, “saling melindungi, saling menguatkan, saling membesarkan” Pungkas Ketua DPW SAPU JAGAD Jawa Timur. (Red)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID