TELIKSANDI
NEWS TICKER

Dunia Seni Melekat di Hati Aktor Laga, KRT Jeck Rudy

Senin, 5 Agustus 2019 | 4:30 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 122

KRT Jeck Rudy, SH

 

SURAKARTA, TELIKSANDI.ID – Saat bincang-bincang dengan Pria bersahaja ini, begitu unik perjalanan hidupnya. Manusia berencana, namun Tuhan menentukan lain. Betapa tidak, KRT Jeck Rudy, SH Aktor Laga ini, tadinya tidak pernah terpikir dalam text book thinking nya tentang Dunia seni akting.

Namun takdir berkata lain, Dewi Fortuna pun hinggap dalam kehidupannya, ya pria bersahaja ini mendapat keberuntungan. Melalui temannya akhirnya bapak 7 anak ini berkenalan dengan sutradara, awalnya ia merasa ragu dan bilang tidak bisa berakting.

BACA JUGA: Duahari Sripeni Pimpin PLN Guncang, Pemadaman Masal Sampai Dituntut Ganti Rugi

Namun berkat dorongan dan keyakinan sangat sutradara akhirnya peran akting itu ia ambil, hingga menjadi artis . Beberapa film laga dilakoninya yakni Film 7 manusia harimau, Saur Sepuh dan beberapa film lainnya.

Bahkan bukan hanya film laga saja ia tekuni, tetapi menjajal di dunia tarik suara sebagai hobbinya menyanyi. Ia lebih condong tembang kenangan, yang tujuannya untuk menghibur saja.

“Saya menyanyi hanya sebagai hiburan saja, dengan begitu bisa membuat orang lain senang,” tegas bapak mantan mahasiswa UNISULA Semarang ini.

Berbagai pengalaman di lakoninya, hobby berburu dengan senjata api, berburu babi hutan dan membasminya menjadi hobbinya dalam waktu sehari bersama rombongan di alas roban.

BACA JUGA: Wawancara Eksklusif Dengan Adv Asri Purwanti Ketua DPD KAI Jateng

“Populasinya naik maka petani panik, sehingga kami bersama Perbakin membantu membasmi babi hutan, Kami bisa membantu petani”‘ jelasnya.

Lebih jauh, Jeck Rudi bercerita  di jawa bisa membasmi semalam bisa dapat  50 hingga 60 ekor. Dalam waktu sehari bisa 500 babi hutan.

“Safari babi hutan sering kalau nggak populasi serem, babi hutan itu ada pengepul yang edarnya di singapura dan medan, mereka punya jaringan.’” jelas pria kelahiran 29 Oktober 1957 ini. (Suci)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID