TELIKSANDI
NEWS TICKER

Eddy Masyhudi Calon Bupati Kab. Indramayu Periode 2020-2025 Ingin Ciptakan Masyarakat Indramayu “BERGAS“ yaitu Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera

Selasa, 24 Maret 2020 | 5:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 105

INDRAMAYU, TELIKSANDI.ID – Kabupaten Indramayu siap melaksanakan Pilkada periode 2020-2025 yang memiliki beberapa kandidat, salah satunya adalah Eddy Masyhudi, sebagai putra daerah dan di usung oleh Partai PDIP, Eddy Masyhudi hatinuraninya terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat membangun Kabupaten Indramayu dan menciptakan Masyarakatnya cerdas serta berwibawa, bahkan Bapak Eddy Masyhudi mempunyai selogan untuk Visinya yaitu Menciptakan Masyarakat Indramayu “BERGAS“ yaitu Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera

Dari Visinya saja kita dapat menilai kualitas dari diri pribadi Eddy Masyhudi, sebagai putra daerah memimpikan Kabupaten Indramayu menjadi Kabupaten yang betul-betul berpotensi dan ingin membangun Kabupaten Indramayu bersama sama dengan masyarakatnya.

Eddy Masyhudi selaku calon Bupati Kab. Indramayu juga mempunyai misi yang betul betul mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Indramayu, diantaranya Beliau ingin menciptakan pemerintah yang berwibawa dan inovatif, meningkatkan profesionalisme pemerintah dalam bertugas melayani masyrakat  Kabupaten Indramayu.

Menyediakan infrastruktur publik yang memadai dan efektif, meningkatkan jaringan jalan sebagai akses seluas luasnya untuk aktifitas masyarakat Kabupaten Indramayu.Meningkatkan pelayanan kesehatan dasar yang bermutu bagi masyarakat, menambah jumlah tenaga medis yang professional dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Bahkan Eddy Masyhudi menyediakan jaminan pendidikan dasar gratis selama 12 tahun mulai dari tingkat SD, SMP dan SLTA.serta memberikan beasiswa bagi siswa siswi yang berprestasi.

Meningkatkan dan mengembangkan Industri kecil dan Menengah (UMKM) sebagai basis perekonomian Rakyat Indramayu.memperkokoh kerukunan kehidupan beragama dan budaya yang lestari, menciptakan suasana anti diskriminasi, mengingat Indramayu memiliki kecamatan terbanyak ( 31 Kecamatan ) se provinsi Jawa Barat.

Saat di konfirmasi oleh Team AWPI, Agus Suwardi (Sekjen) dan  Gus Tur (Dewan Pembina) di rumahnya Indramayu mengatakan bahwa dia juga akan mewujudkan rumah sehat bagi warga miskin dan santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Indramayu.

Mengamati dari awal Visi dan Misi Eddy Masyhudi memang sosok calon Bupati yang sangat di nanti dan di rindukan  oleh Masyarakat Indramayu selain muda, penuh karya dan berprestasi“. (Redaksi/Team)

 

Eddy Masyhudi Calon Bupati Kab. Indramayu Periode 2020-2025 Ingin Ciptakan Masyarakat Indramayu “BERGAS“ yaitu Berusaha, Berikhtiar, Beragama Dan Sejahtera
Eddy Masyhudi Calon Bupati Kab. Indramayu Periode 2020-2025 Siap Membangun Masyarakat Selangkah Lebih Maju

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID