TELIKSANDI
NEWS TICKER

Eko Dompol Lelaki Asal Kemalang Kab Klaten, Ikhkas Bersedekah Sudah Menjadi Prioritasnya Bersama Keluarga

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:08 am
Reporter:
Posted by: admin1
Dibaca: 18

Eko Dompol Lelaki Asal Kemalang Ka
KLATEN | TELIKSANDI.ID–Eko dompol asal kecamatan kemalang kabupaten Klaten bantu material pembangunan mesjid tanpa henti.

Jelas di dalam kehidupan wajib bersodaqoh atau beramal dan berbagi dengan sesama, terlihat Eko Dompol warga kecamatan kemalang ini intens berbagi rezki demi membantu pembangunan masjid sapu jagad yang dibangun di kecamatan gemolong kabupaten sragen.

Dalam pantauan Awak media Janter Suharti, hampir puluhan dam truk pasir tak henti henti di sumbangkan oleh Eko demi meraih Ridho Allah.

“Eko sapaan Akrap Lelaki ini, diketahui enggan meninggalkan Sholat lima waktu dalam kondisi apapun. Dia mengatakan bersodaqoh demi kemanusiaan sudah menjadi prioritas hidupnya akan berbagi dengan sesama dan sudah di jalankan bertahun tahun bersama keluarga dan karyawan serta karyawatinya.15 Oktober 2020.

Segala macam bentuk ibadah tentunya akan berbuah pahala bagi siapa saja yang menjalankannya. Di antara sekian banyak bentuk ibadah, sedekah merupakan salah satu bentuk amalan yang selain mendatangkan pahala juga sangat membantu bagi sesama manusia.

Sangat Jelas dalam bersedekah tidak ada batasan kepada siapapun sedekah, Namun tahukah kamu kalau ada beberapa hal yang lebih utama jika dilakukan dalam bersedekah.

Sedekah jariyah adalah sedekah yang diniatkan untuk kebaikan dan nantinya kebaikan itu masih terus dirasakan hingga orang yang sedekah tersebut meninggal dunia.

Seperti yang tertulis dalam Hadist Riwayat Muslim, “Rasulullah bersabda, Jika seorang anak Adam meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalnya kecuali tiga (3) hal : sedekah jariyah, ilmu yang manfaat, dan anak (sholeh) yang mendoakan orangtuanya.(*)

Sumber : Janter Suharti
Editor : Hariadi talli

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID