TELIKSANDI
NEWS TICKER

Enggan Turun Dari Jabatan, Bawaslu Aru Buat Aturan Simalakama

Jumat, 10 Januari 2020 | 8:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 41

Kepulauan Aru, TELIKSANDI. ID – Bawaslu Kepulauan Aru seharusnya sudah mengkonfirmasi terkat surat pemberitahuan dari Hamsah Rahakbau. Apakah surat saya digugurkan atau tetap dilanjutkan pelantikannya, sampai sekarang ini saya tetap menuggu putusan resmi dari Bawaslu Aru terkait status tersebut Kamis(9/1/2020)

Menurut Hamsah, sebelumnya megumumkan prihal penggantian nama saya, “Seharusnya sudah ada pemberitahuan secara resmi tertulis terlebih dahulu kepada saya selaku bersangkutan, tutur Hamsah, “Kok ini belum ada penyampaiyannya sampai saat ini, saya juga ingin tau, apakah saya ini tergantikan atau tidak keluhnya.

Bersumber dari inilah Hamsah Rahabbau, dengan tegas mengatakan dimana etikanya dimana tingkat profesionalnya bawaslu menjalankan sebuah lembaga publik tuturnya.

Hamsah Rehakbau secara professional menerima apapun hasil putuan yang disampaikan dari bawaslu, namun sayangnya sampai saat ini tidak satupun surat balasan dan info ditujukan kepada saya.

Saya secara pribadi mengatakan, ptusasan bawaslu aru saya anggap konyol putusan mengangkat namun bawaslu sendiri yang menggugurkan tanpa ada alasan jelas setuai aturan dan korodor hukum, kami juga menganggap Bawaslu Aru telah menjalankan aturan yang tidak sesuai prosedur dan memperlihatkan kepada masyarakat, keluhnya. (Widodo M)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID