TELIKSANDI
NEWS TICKER

Fokuskan Infratuktur, Kades Sambasule Maryadi Bangun Dranaise dari Dana Desa

Senin, 8 Juli 2019 | 3:49 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 127

Fokuskan Infratuktur, Kades Sambasule Maryadi Bangun Dranaise dari Dana Desa

Teliksandi, Unaaha – Berkat adanya Anggaran Dana Desa (DD) telah memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat di desa. Terutama dalam hal pembangunan berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di desa.

Bukti papan nama kegunaan Kegiatan Dana Desa

Sebut saja, Desa Sambasule Di Kecamatan meluhu Kabupaten Konawe, telah dapat disaksikan realisasi pembangunan dari Dana Desa, mulai dari Infrastruktur jalan dan fasilitas lainnya, saat ini sudah dirasakan manfaatnya sampai ke dusun 1,2,dan 3

Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kades sambasule mariyadi bersama masyarakat dan aparat desa terus berbenah dalam melaksanakan pembangunan dan memanfaatkan Dana Desa yang tepat sasaran. Senin (8/7). 

Menurut mariyadi, Untuk program DD Tahun 2019 ini, fokus melaksanakan program Dana Desa, pembangunan drainase panjang 1500 meter, dan, Pembangunan, rehab jembatan jalan usaha tani, dan, Pengadaan lampu penerangan halaman rumah warga 200 unit, Inilah beberapa item kegiatan yang telah di jalani. 

Lanjut mariyadi, mayoritas masyarakat Desa sambasule dalam pekerjaan sehari-harinya yaitu terdiri petani, dia bercerita dengan adanya Dana Desa yang dikucurkan dari pusat untuk infrastruktur masyarakat di desa sangat terbantu dan berhasil mengurangi kemiskinan. 

“Untuk itu kami berharap agar dana desa terus digulirkan ke desa, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan, ” Pungkasnya. (Edison

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID