TELIKSANDI
NEWS TICKER

FORKOMPENAB Jateng Bentuk Koperasi Sri Sadana

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:11 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 131

SEMARANG, TELIKSANDI.ID – Forum Komunitas Peduli Nasib Buruh (FORKOMPENAB) menggelar Rapat Musyawarah yang dipimpin langsung oleh saudara Rohimin selaku Ketua Umum Forkopenab, jumat siang (16 Agustus 2019)

Rapat dalam rangka pembentukan koperasi yang dihadiri oleh sekitar 65 pengurus FORKOMPENAB terdiri setiaap pengurus dari 35 Kabupaten/Kota se Propinsi Jawa Tengah, bertempat di perum dinar kota Semarang. (16/8)

Nampak hadir dalam acara tersebut Ibu Hani dan Bapak Tomy dari Dinas Koperasi Kota Semarang, guna memberikan pendampingan serta pembinaan secara langsung dalam pembentukan Koperasi Forkompenab Jawa Tengah.

BACA JUGA: 

Ucok Silalahi, ketua panitia sekaligus sebagai pengurus forkompenab kota Semarang, memaparkan rangkaian acara dalam Rapat Musyawarah pembetukan pengurus dan visi- misi koperasi.

Rangkaian acara berjalan dengan baik, Mulai dari Pembahasan nama koperasi, pembahasan kedudukan/ alamat domisili, jenis koperasi jasa, pembahasan jenis usaha, Pembahasan simpanan (pokok dan wajib) serta modal koperasi, pembahasan susunan pengurus dan pengawasan, pembahasan massa kerja pengurus dan pengawas, pembahasan vis dan misi koperasi, pembahasan tujuan koperasi, pembahasan anggaran dasar dan angaran rumah tangga (AD/ART) koperasi, pembahasan pemilihan pengurus koperasi.

Keputusan hasil rapat pembentukan koperasi primer yang di bentuk tingkat Provinsi Jawa Tengah di beri nama Koperasi SRI SADANA Oleh Drs. H. Mulyono dan di sepakati oleh seluruh peserta rapat, dengan arti dan makna sebagai berikut; Sejahtera Rakyat Indonesia, Sehat Aman Dunia Ahirat.

Dengan filosofis Nama sri adalah dewa pangan dan nama Sadana adalah dewa sandang. Harapan di dirikan Koperasi SRI SADANA menjadi manfaat bagi masyarakat secara umum. (Rhm/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID