TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gebrak Komunitas Sahabat Terbaikku KST Melakukan Open House

Jumat, 10 Januari 2020 | 10:26 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 209

MAKASSAR, TELIKSANDI. ID – Komunitas Sahabat terbaikku (KST) sulsel rencana melaksanakan kegiatan open House dengan tema, mempererat tali silaturahmi lintas komunitas dan sipatisan menindak lanjuti komitmen bersama aturan berkomunitas tahun 2020 salam kompak selalu, turut serta hadir ketua DPD SEKAT RI sulsel Syaiful Achmad SE dalam kegiatan Yang dimaksud, Jum’at (10/1/2010)

Ujar ketua KST Mukti dengan waktu Yang bersamaan KST rencana melaksanakan kegiatan open house besok, peserta Yang turut hadir dalam Acara open house sekitar 50 komunitas pendukung diantaranya: komunitas pelangi jaguar, Scdi, Samawa, Mjkp, Kks, Yss, Sudama, Cca, Serta Komunitas Lainnya.

Adapun kegembiraan ketua dan pengurus (KST) dikunjungi oleh ketua DPD SEKAT RI sulsel beserta jajaran pengurusnya disambut dengan baik atas kunjungan ketua DPD Syaiful Achmad SE, untuk mempererat tali silaturahmi.

Hal ini dibenarkan oleh bendahara KST Hj Nur Asmani Dan penasehat KST Hery
Harapan kedepan setelah pelaksanaan Open House ini semoga merupakan langkah awal men dan mensukseskan dan mewujudkan Acara Open House Komite KST serta menjalin erat tali silaturahminya antarkomunitas lain dan para partusipan ujarnya menutup. (Chandra – Widodo}

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID