TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gerakan Masyakat Hidup Sehat, Babinsa Gondang Senam Bersama Warga

Jumat, 21 Juni 2019 | 10:24 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 56
Gerakan masyarakat hidup sehat di halaman balai desa gondang kec gondang, kab sragen. Kamis (20/6) 

Teliksandi.id | Sragen — Serda Asih Widodo Babinsa Koramil 06/Gondang melaksanakan komsos dengan Pemdes Gondang dalam rangka senam sehat guyup rukun germas/gerakan masyarakat hidup sehat di halaman balai desa gondang kec gondang, kab sragen. Kamis (20/6) 

Hadir pada acara tersebut Pj desa Gondang Karmo, Bidan desa Gondang Nita, Babinsa desa Gondang Serda Asih widodo, Babinkamtibmas  Gondang Bripka Joko, Ibu Ketua BPD desa Gondang Adi, para Ibu RT/RW sekelurahan gondang serta Ketua penggerak PKK desa Gondang.

Hasil pantauan dilapangan, terlihat semangat para ibu-ibu dan bapak-bapak mengikuti senam pagi, dimulai dari pemanasan, senam maumere, senam poco-poco hingga senam dengan gerakan pendinginan yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

Serda Asih mengatakan senam pagi bersama diadakan tujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik.

“Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang ” kata Asih. (heri/hms kodim)

Editor: Rian

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID