TELIKSANDI
NEWS TICKER

Gubernur Sumbar Buka Rakerwil 1 APEKSI Di Kota Pariaman

Kamis, 19 Maret 2020 | 9:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 68

Gubernur Sumbar Buka Faksimil APEKSI 1 Di Kota Pariaman

 

PARIAMAN, TELIK SANDI.ID – Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia ( APEKSI ) menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah pertama yang di hadiri Seluruh Walikota dan di buka langsung oleh Gubernur Propinsi Sumbar, Irwan Prayitno di ruangan Kantor Walikota Pariaman Rabu 18/3/2020 Propinsi Sumatra Barat.

Rapat Kerja APEKSI yang pertama yang di buka Gubernur Propinsi Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan sangat bangga atas terselenggaranya acara di Kota Pariaman yang terkenal dengan keindahan pantainya yang putih bersih serta kuliner salak lauknya disamping ramah tamah serta cantiknya para penjaga keamanan. Tentu saja kelihaian dan kehebatan Walikota Pariaman Genius, rasanya sudah pantas dengan orang dan namanya.

Gubernur Sumbar, Irwan melanjutkan lagi kepada para peserta Rakerwil yang pada tahun ini ikut berlaga dalam Pilkada Bupati,Walikota dan Gubernur baiknya jangan terlalu banyak mengobral janji-janji kepada rakyat.

Apalagi berjanji ingin membangun Infrastuktur baik gedung, jembatan mau pun jalan. Coba bayangkan darimana dananya di dapat. Sementara dalam APBD sangat kecil dan tak mungkin dapat terealisasi, jika tidak ada bantuan dana dari APBN.

Jika dipaksakan juga untuk infraskrurtur tentu ujung-ujungnya korupsi dan berakhir pada berurusan dengan aparat penegak hukum. Oleh karena itu, kata Gubernur yang berdoyan pantun ini meminta hendaknya bekerjalah dengan aturan yang ada dan anggaran yang tersedia. (Nas)

 

Editor : Catur Haryanto

Share this:

1
[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID