TELIKSANDI
NEWS TICKER

H. Abdurahman; 1 Kursi DPRD Partai Berkarya Kab.Tanjab Barat Jambi, Siap Berjuang Untuk Rakyat

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:06 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 556

H. Abdurahman Satu satunya DPRD Partai Berkarya Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi  (Berpeci), Bersama Adhi Putra Siaga saat berbincang-bincang sambil ngopi bareng. (Tim/Teliksandi)

 

JAMBI, TELIKSANDI.ID – KPU Tanjab Barat tetapkan 35 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat yang terpilih saat Pemilu 2019. KPU Tanjab Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih pada Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Senin (12/8)

Dari 11 partai politik yang ikut kontestasi pada Pemilu 2019 di Tanjab Barat dipimpin oleh PDI Perjuangan dengan jumlah 8 kursi. Diikuti Partai Golkar sebanyak 6 kursi. Dan PAN sebanyak 5 kursi. Sedangkan partai lainnya seperti PKB sebanyak 4 kursi, dan Gerindra menduduki 3 kursi, Sementara PKS 2 kursi, Demokrat 2 kursi dan Nasdem 2 kursi Partai Berkarya 1 Kursi dan PBB 1 Kursi.

BACA JUGA :

H. Abdurahman 1 Kursi DPRD Partai Berkarya Kab. Tanjung Jabung Barat Jambi. Terpilih dari Partai Berkarya dapil kecamatan Tungkal Ilir sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

H. Abdurahman sosok yang ramah serta sederhana yang selama ini bergelut di dunia aktifis dan pedagang di kota Kerang ini, dengan bersahaja menghidangkan secangkir kopi saat Tim Teliksandi melakukan wawancara di kedai kopinya, memaparkan;

“saya walaupun sendirian mewakili Partai Berkarya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap dengan optimisme serta penuh semangat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat” Paparnya. (16/8/2019)

Abdurahman menambahkan, “insyaallah saya bersama teman teman di DPRD nanti akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, kegiatan pemberdayaan ekonomi rakyat di segala bidang akan menjadi perhatian kami untuk kemajuan bersama di kabupaten tanjung jabung barat” Pungkas Aktifis senior yang dikenal berani dalam melawan kebatilan. (APS/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID