TELIKSANDI
NEWS TICKER

H. Wiwaha Aji Santoso Calon Wakil Bupati Sukoharjo Kunjungi Warung Steak Mie Ayam H. Edy

Rabu, 28 Oktober 2020 | 8:28 pm
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 21

Sukoharjo | Teliksandi.id – H. Wiwaha Aji Santoso Calon Wakil Bupati Sukoharjo Kunjungi Warung Steak Mie Ayam H. Edy, Kunjungan silaturahmi usai mengisi ceramah Jumat di masjid Al Fatah tepatnya di sebelah SPBU Ngajdirejo, Sukoharjo mendatangi Warung spesial. Steak Mi Ayam.

“Kunjungan kali ini di warung steak mi ayam milik pak Edy, selain silaturahmi juga untuk sosialisasi” jelasnya kepada media di Warung Steak Mie Ayam pak Edy di Gentan Sukoharjo jumat (23/10). 

Wiwaha maju sebagai calon wakil bupati karena ingin mengubah image dari dunia sosial menuju politik. Wiwaha mengaku Meski baru Pertama kali di dunia politik, Kami di dunia politik, namun tidak sekedar mencari kekuasaan.

“kekuasaan bisa menyelesaikan masalah kerakyatan setidaknya meminimalisir hilangnya hak hak rakyat” jelasnya.

Bagi kami biasa berkompetesi, saya terlahir dan di dunia kompetisi. Strategi tidak saya sampaikan disini. Sama sama pendatang baru. 

Dikatakan siap menang telah berikhtiar semua sudah kita yakini, “yakin insyaallah menang” tegasnya.  

Kami bisa diamanahi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sukoharjo, kita terdidik di kepemudaan insyaallah yakin menang.

Tujuan menjadi wakil bupati adalah mengembalikan hak hak rakyat merdeka tenan.

Saya lihat disini belum merdeka sepenuh nya karena rakyat masih ada yg di takut takuti masih ada rakyat kecil yang mendapat PKH akan menyalurkan aspirasi memilih Joswi di takut takuti.

PKH nya di cabut yang ASN juga begitu, jika memilih bukan yang selain kubu nya, kalau gak mau sanksinya ini, jadi belum merdeka.

”Rakyat masih mendapat berbagai tekanan dan sanksi jika tidak mengikuti aturan pemerintah, ini namanya belum Merdeka” jelasnya.

Ekonomi kerakyatan kita masih di hadapkan dengan monopoli, maka ini yg harus dihilangkan, jangan ada monopoli. “Monopoli harus di hilangkan”” tegasnya.

Mengenal sosok pemilik Spesial steak Mie Ayam sudah lama sejak muda, di partai PPP kemudian revormasi beralih ke PAN, pak edy matang di PPP.

Sementara H. Edy, Owner Spesial Steak Mie Ayam mengatakan bangga di kunjungi bapak wakil Bupati dan bisa menikmati spesial steak mie ayam nya, moga dengan kunjungan ini menjadi barokah. (Red/Suci)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID