TELIKSANDI
NEWS TICKER

HBA Usulkan Candi Muara Jambi Juga Menjadi Fokus Perhatian Pemerintah

Selasa, 11 Februari 2020 | 10:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 92

 

Jambi, TelikSandi.ID – Anggota Komisi V DPR RI dapil Provinsi Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus M. M, yang akrab di sapa HBA mengatakan bahwa Indonesia memiliki pesona kekayaan alam yang melimpah banyak macam bangunan bersejarah masa lampau yang tersebar di penjuru daerah dan ini dibutuhkan peran pemerintah agar menjaga serta terus melestarikannya.
Pesona kekayaan alam Indonesia sangat luas dan bukan hanya di satu tempat saja, pemerintah harus adil bukan hanya memihak di beberapa tempat saja ujar HBA saat rapat dengar pendapat dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di gedung DPR RI Senayan Jakarta baru baru ini.
Dilanjutkan oleh HBA, Saya mengusulkan Candi Muara Jambi juga jadi fokus perhatian pemerintah, Candi Muara Jambi itu lebih tua dari Candi Borobudur dan selama ini belum menjadi fokus pemerintah Tegas HBA, jangan yang jadi fokus pemerintah hanya beberapa tempat saja seperti Dansu Toba, Labuan Bajo dan beberapa desnitasi wisata lainnya, pemerintah harus adil dan merata harap HBA.
Kepada Tim Teliksandi.id saat di konfirmasi via telp disampaikan oeh HBA kita mengusulkan agar pemerintah kedepan juga menjadi Candi Muara Jambi sebagai fokus pembangunan destinasi wisata budaya dan sejarah karna sangat layak di kembangkan untuk kemajuan pariwisata Indonesia, situs percandian lebih kurang 14 km persegi usianya lebih tua dari candi Borobudur, saat ini pemerintah harus mampu membuktikan bahwa sistem pariwisata di Indonesia tidak kalah jika dibandingkan dengan negara negara lain sesuai dengan undang undang kepariwisataan bahwa pola kehidupan saat ini menempatkan dunia pariwisata sebagai penghasil pendapatan potensi bagi negara diluar Migas, pertambangan dan perkebunan asal di kelola dan di perhatikan secara adil dan merata saya yakin pariwisata Indonesia akan tumbuh karena masyarakat negara lain pasti akan datang berkunjung pungkas HBA mengakhiri. (APS).

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID