TELIKSANDI
NEWS TICKER

HNI HPAI Pasaman Barat Promosi Produk Ke Masyarakat

Selasa, 12 November 2019 | 5:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi Teliksandi
Dibaca: 298

Pasbar Sumbar, teliksandi.id – Untuk mengajak masyarakat menjadi konsumen, sekaligus mengembangkan produk dan agar mereka beralih kepada produk yang halal dan berkualitas buatan Indonesia. 

HNI HPAI melakukan promosi kepada masyarakat Simpang Empat pada minggu (10/11) di salah satu rumah member, yang sekaligus stockist product di Kampung Pasia Kecamatan Pasaman.
Acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat dan uraian mengenai keutamaan serta keunggulan produk HPI HPAI disampaikan langsung oleh Ust. M. Rafii, yang merupakan mentor sekaligus Agenci Center di Pasaman Barat.

“Product herbal HNI HPAI, tidak hanya halal berdasarkan sertifikat, tapi juga dengan kandungan isi, proses pembuatan dan dikerjakan oleh karyawan – karyawan pabrik yang taat dalam beribadah”, ujar M. Rafii.

“Allah memerintahkan kita, agar mengkonsumsi makanan, minuman dan obat – obatan yang halal, karena kehalalan sesuatu yang kita konsumsi, juga menentukan diterima atau tidaknya amal ibadah kita”, lanjutnya.

M. Rafii menuturkan, dengan adanya kekhwatiran masyarakat terhadap product sintetik dan mengandung zat kimia berbahaya serta adanya kasus keracunan obat yang sering terjadi, maka product herbal yang alami, halal dan islami merupakan solusi bagi masyarakat.

Apalagi, sekian persen dari hasil penjualan, juga di donasikan untuk membantu umat muslim di Palestina dan Suriah, untuk membangun panti asuhan, pondok pesantren dan untuk berbagai kegiatan sosial islam lainnya.

Product HNI HPAI, bisa diperoleh pada stockist penjualan yang tersebar di seluruh kota dan pelosok Indonesia, yang terdiri dari jenis obat obatan, produk harian, pakaian dan semua jenis obat herbal, sabun, odol, bedak , krim, shampo, minyak herbal sinergi, minyak zaitun, susu kambing dan lain – lain.

Masyarakat yang hadir, tampak antusias dengan adanya promosi product tersebut. Terlihat dengan adanya sesi tanya jawab yang cukup alot dan konsultasi mereka, mengenai obat bagi penyakit yang tengah mereka derita. (Zein)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID