TELIKSANDI
NEWS TICKER

ICMI Gelar Diskusi, Menjaring Pemimpin Jambi Kedepan

Jumat, 6 September 2019 | 1:52 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 161

KOTA JAMBI, TELIKSANDI.ID – Focus Group Discussion ICMI Korwil Jambi pimpinan Bpk Prof. Dr. H. Mukhtar Latif, M.Pd., melaksanakan kegiatan dialog menjaring pemimpin jambi kedepan, dengan kriteria pemimpin yang berkwalitas, beriman, beriptek dan berimtaq, jujur dan merakyat. dihadiri dan di buka oleh Bpk Gubernur Jambi di Ratu Hotel, Rabu (5/9/2019)

Pembicara dari UNJA, Prof. Dr. Haryadi, MME, yg menyampaikan “perekrutan calon pimpinan daerah harus diutamakan yang telah memiliki rekam jejak” Jelas Profesor.

BACA JUGA: 

Disampaikan oleh gustur selaku moderator, bahwa acara dialog FGD ICMI 2019, “menyikapi fenomena berpolitik dengan cara cara yg tidak halal, seperti money politik dan rusaknya mental demokrasi, sehingga kecenderungan berpolitik curang. Maka hal ini perlu adanya penekanan terhadap partai politik, UU yg harus dirubah melalui anggota dewan di tingkat pusat” Paparnya.

Di Tempat terpisah Adhi Putra Siaga SY selaku ketua DPW Persatuan Rakyat Desa Nusantara Provinsi Jambi menyampaikan “Saat ini Provinsi Jambi membutuhkan pemimpin yang memahami strategi punya political Will yang tinggi dan mampu mengangkat perekonomian masyarakat baik di Desa Maupun di perkotaan, artinya pemimpin memberikan prioritas utama dalam kemajuan perekonomian Masyarakat yang tergambar dalam Alokasi anggaran di APBD Provinsi Jambi kedepan” Tegas Adhi. (APS/Teliksandi)

 

Dokumentasi Foto: 

 

 

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID