TELIKSANDI
NEWS TICKER

Ir.Sayed Mahdum Majid Mengundurkan Diri Dari Ketua Umum PSBL Langsa.

Rabu, 18 Maret 2020 | 5:12 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 54

Para pencinta sikulit bundar Kota Langsa sedikit sontak ketika mendengar bahwasanya Ketum PSBL Langsa mengundurkan diri dari jabatannya, Ternyata hal tersebut benar adanya berdasarkan informasi dari Sekum PSBL Langsa Hasan Basri.

 

LANGSA | TELIKSANDI.ID – Setelah mundur dari Kepala Dinas PUPR, kini Ir. Sayed Mahdum Majid kembali mengundurkan diri dari Jabatan Ketua Umum PSBL Langsa. Keputusan mengundurkan diri tersebut dilontarkan oleh Ir. Sayed Mahdum majid dalam rapat pengurus PSBL, dengan agenda rapat laporan kegiatan,Laporan Keuangan 2018/2019 serta Laporan Pertanggung Jawaban Senin, 16 Maret 2020, sekira pukul 20.30 wib, demikian ungkap, Sekretaris Umum PSBL Langsa, Hasan Basri, SH, MH, Selasa, Selasa, 17 Maret 2020, Di stadion Langsa.

Menurutnya, tadi malam kita gelar rapat pleno di ruang rapat sekretariat PSBL stadion langsa yang dihadiri pengurus dengan agenda laporan ketua umum dan persiapan mengikuti Liga 3 PSSI tahun 2020.

Usai menyampaikan laporan kegiatan dan laporan keuangan 2018/2019 dan tanggapan terhadap laporan tersebut dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban yang di papar langsung oleh Ketua Umum PSBL Langsa dan diterima dengan baik eh seluruh pengurus.

Akan tetapi diluar dugaan dan membuat kaget seluruh pengurus yang hadir dalam rapat tersebut, Ketika Ir. Said Mahdum Majid selaku Ketua Umum PSBL periode 2017/2022 yang mempunyai masa kerja sisa 3 tahun lagi, dengan secara tiba-tiba menyatakan mengundurkan diri.

Namun alasan beliau mengundurkan diri akibat posisi jabatan beliau sekarang sudah sangat sulit mencari dana talangan walaupun PSBL ada dalam APBK pemko langsa 2020, jujur saya katakan dari dalam hati saya memang secara pribadi saya sangat berat meninggalkan Club PSBL ini,Selain sudah cinta juga jiwa saya sudah menyatu didalamnya, akan tetapi demi kemajuan Team PSBL kesayangan masyarakat Kota langsa ini saya harus merelakannya, Ujar Hasan, menirukan ucapan Ketua Umum.

Bahkan beliau juga mengakui melalui PSBL banyak tambah suadara dan sahabat baik dilangsa maupum diluar langsa dalam mengelola sepak bola khusus Club yang di juluki Elang biru ini, tapi kembali dengan kondisi saya saat ini, memang saya benar-benar tidak mampu, akan tetapi saya akan tetap mendukung Team PSBL Karna Jiwa saya selalu berada di dalamnya, pungkasnya

Kami pengurus PSBL masih mengharapkan sebenarnya Pak Sayed Mahdun majid menjadi ketua umum PSBL sampai habis masa periode 2022, akan tetapi kehendak sudah berkata lain, mengingat karena pengurus melihat melihat belum ada vigur pengganti maka peserta rapat pengurus PSBL sepakat pengurus menetapkan 5 orang delegasi pengurus bertemu Walikota langsa menyerahkan PSBL dan meminta arahan Walikota Langsa untuk kedepannya demi kemajuan Team Sepak Bola Kesayangan Masyarakat Kota langsa ini.(JBI Atjeh)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID