TELIKSANDI
NEWS TICKER

Janter Family Tokoh Pelaku Pers Lintas Generasi

Jumat, 9 Agustus 2019 | 12:54 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 118

BOYOLALI, TELIKSANDI.ID – Wanita asli kelahiran Pemalang Jawa Tengah bagian pesisir utara (Pantura), Sebut saja Suharti Istri dari Janter RS adalah pasangan suami istri yang telah malang melintang di dunia jurnalistik, tepatnya awal tahun 2000-an pasca terbitnya UU Pers No. 40 Tahun 1999. Mereka berdua menjadi pelaku sejarah Pers Indonesia, dari berbagai media telah mereka naungi hingga mereka berdua kini menuai hasilnya.

Dekat dengan keluarga Sunarno Gibhon

Suharti adalah penggerak PKK juga sebagai Penasehat dan kini aktif di media Lintas Indo bersama suaminya, baik cetak maupun online, di semua organisasi wanita hitam manis ini, adalah tokoh wanita pemberani, walaupun tergolong tomboy, namun tugasnya menjadi seorang Ibu Rumah Tangga tak pernah dia tinggalkan.

BACA JUGA: Produksi Abon Pepaya “Merk Sibabaya”, Bikin Penasaran?

wajar jika kedua anaknya kini menjadi anak yang berbakti dan memiliki karakter yang baik. Dalam kegiatan rutin tahun di hari Idhul Adha, Suharti selalu menjadi garda depan dalam mengkoordinir bersama panitia, 14 orang dengan dua sapi kurban.

Andre Agung Satria adalah putra pertamanya yang kini memiliki istri Wahyu Febrilia Erla DS dan cucunya Aqillila qlara cinta maharani putri, sedangkan anak keduanya Indri Indah Permatasari.Amd memiliki suami Joko Santoso.SE bekerja di PDAM Boyolali, sebagai Kepala Unit Sawit.
dengan di pimpin oleh Dirut PDAM Iwan Dirum Sunarno Gibhon Dirtek Anwar.

Sedangkan Putra pertama Andre Agung Satria yang bekerja di PT.PAMA PERSADA NUSANTARA di Kalimantan Palangkaraya, sudah 10 tahun menjabat Kepala Mandor Pertambangan Batu Bara. Kini gajinya ia sisihkan 2,5 persen untuk yatim piatu.

Berkat kepiawaian dari sang ayah dan Ibunya dalam mendidik, Andre adalah sosok pria yang kuat dan tangguh berwajah tampan, kini telah mapan menjadi anak yang berbakti, hingga fasilitas hidup rumah dan mobil sudah ia miliki. (Media Group AWPI)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID