TELIKSANDI
NEWS TICKER

Jelang HUT Kota Ambon Ke-444, Pawai Karnaval Akan Dimeriahkan 90 Kendaraan Hias

Jumat, 6 September 2019 | 2:08 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 170

AMBON, TELIKSANDI.ID – Rapat Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon yang ke 444, yang akan di gelar dengan budaya tiup torompet, haderat, dan totobuang. Paduan suara pun ikut serta bergema dimana-mana demi memperingati HUT Kota Ambon yang gemilang.

Wali Kota Richard Louhenapessy juga mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di daerah itu untuk terus bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat dengan menjadikan kritikan sebagai penyemangat dalam pengabdian

“Adaptasi Masyarakat akan lebih ideal secara kolektif dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Kota Ambon di usia yang ke 444” Jelas Walikota.

Kata dia juga, pawai karnaval akan dimulai tepat di muka Amboina pada tanggal 7 September 2019. Disetiap sudut jalan kawasan kota Mempercantik kota Teluk Ambon yang lebih moderen.

BACA JUGA: 

Sebab Wilayah Indonesia Timur yang dijuluki dengan sebutan Ibu Kota Provinsi ini semakin terkenal dengan budaya lokal lewat even tingkat skala Nasional. papar Walikota.

“nuansa music merupakan sektor utama sebagai ciri khas orang Ambon. Sebab dengan adanya music, impian terbesar dalam mengangkat harkat orang Ambon bisa dikenal di Indonesia bahkan dunia internasional” Jepasnya

Untuk itu, Pemerintah Kota tentu telah mempersiapkan semua persaratan dan potensi yang di perlukan sesuai rancangan strategis yang di perlukan lebih matang. Agar kebudayaan, Infrastruktur dimulai dengan kerjasama oleh badan internasional.

Diperlukan juga, harus ada upaya perang aktif Masyarakat agar Ambon dapat dimaksimalkan menjadi Kota Bintang music Dunia. Maka dari itu, agar lebih detail lagi adalah; pentingnya peran pemerintah Kota Ambon dan Provinsi harus bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) salah satunya menghadirkan bintang Radio Nasional ASEAN di kota Ambon.

Lebih jelas lagi agar dikemas dengan konser budaya kebangsaan Orang Maluku sehingga memproduksikan sebuah lagu dengan tema ” AMBON KOTA MUSIK” Karaena kota musik memang sudah terbit dari dulu. Hanya saja orang Ambon banyak yang belum mengetahui. Pungkas Richard Louhenapessy SH. Walikota Ambon 5 September 2019 Di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Ambon siang tadi.
(Suailo/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID