TELIKSANDI
NEWS TICKER

Jelang Hut Polwan Yang Ke 72 Waka Polres Klungkung Ngayah Mereresik dan Serahkan Sembako kepada Para Pemangku dan Pengayah Sapuh di Pura Gua Lawah

Rabu, 12 Agustus 2020 | 2:00 pm
Reporter:
Posted by: redaksi redaksi
Dibaca: 11

BALI, KLUNGKUNG | Teliksandi.id – Kepolisian Resor Klungkung Jelang Hut Polwan ke 72. Para srikandi Polres Klungkung Kembali Nyah mereresik dan Serahkan Sembako kepada Para Pemangku dan juru sapuh di Pura Gualawah, Rabu 12/8/2020.Pagi

Kegiatan Bakti sosial tersebut di pimpin Waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga,S.P ,didampingi Kapolsek Dawan dan para Polwan polres Klungkung, sebelum Penyerahan sembako di dahului dengan ngayah bersih bersih di sekitar wewidangan Pura Gua Lawah. penyerahan sembako kepada Para Pemangku dan Juru sapuh di laksanakan di Jaba Tengah Pura Gua Lawah.

“Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kususnya para srikandi Polres Klungkung yang sebentar lagi akan merayakan Hari Jadi yang ke 72.pada tanggal 1 September mendatang. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat berguna bagi para pengayah di pura Gua Lawah ditengah dampak pandemi Covid-19 .Ucap Waka polres Kompol Sindar Sinaga,S.P .

Kegiatan ini adalah “Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama para pengayah di pura ditengah wabah pandemi Covid-19.

Polri, dalam hal ini Polwan Polres Klungkung berbagi hadir untuk membatu meringankan beban masyarakat. Tak Lupa juga orang no 2 di Polres klungkung selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan penyebaran virus corono yang terus meningkat. (*)

Sumber       : Humas
Publisher   : Selamet.H

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID