TELIKSANDI
NEWS TICKER

Begini Upaya Yang Dilakukan Polres Gowa Untuk Memakmurkan Masjid Dan Warga Pra Sejahtera

Jumat, 10 Januari 2020 | 7:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Dibaca: 36

GOWA, TELIKSANDI. ID – Untuk membantu percepatan pembangunan masjid karyawan yang berada ditengah pemukiman warga dan tidak jauh dari Kantor Polres Gowa dan kepada warga pra sejahtera, seluruh personal terus berpartisipasi mengumpulkan bantuan.

Partisipasi anggota dalam membantu pembangunan rehab masjid dan warga pra sejahtera dilakukan setiap harinya.

Hingga saat ini (10/1/2020) seluruh partisipasi anggota dalam mendukung pembangunan masjid karyawan yang berada tidak jauh dari Kantor Polres Gowa dan kepada warga pra sejahtera terus dilakukan seperti tampak saat pelaksanaan apel pagi tadi, seluruh personal dengan sukareka mengocek domper turut menyumbang.

Metode pengumpulan partisipasi anggota ini dilakukan dengan cara menyiapkan kotak amal saat pelaksanaan apel pagi kemudian seluruh anggota diberi kesempatan untuk mengisi kotak yang telah di siapkan, ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP Tambunan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK, MH. Saat Dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami sangat berharap bantauan dari anggota Polres Gowa ini dapat maksimalkan kami lakukan agar mesjid tempat ibadah bagi anggota Polres Gowa cepat rampung dan dapat kita salurkan kepada warga pra sejahtera yang membutuhkan, imbuhnya. (Hariadi Talli)

 

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID