TELIKSANDI
NEWS TICKER

Jumpa Pers Gathering Danlanud Adi Soemarmo Bersama Wartawan Se-Solo Raya

Selasa, 16 Juli 2019 | 1:52 pm
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 88
 

SOLORAYA, TELIKSANDI.ID – TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PNB Adrian Pangarapan Damanik, ST mengadakan Press Gathering bersama dengan para wartawan se-Solo Raya, bertempat di Gedung Grha Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Selasa (16/7).

Press Gathering ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik se-Solo Raya. Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Solo Anas Syahirul, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik serta para pejabat di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

BACA JUGA: Penggiat HAM; Pidato Jokowi Mengerikan dalam Perspektif HAM

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya press Gathering adalah untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan media.

Media massa sebagai jembatan komunikasi, antara Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat bisa tersampaikan, sehingga diharapkan kedepan Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dan dicintai rakyat, ujarnya.

Selain itu juga, Lanjut Danlanud event ini sebagai sarana untuk memperkenalkan diri sehubungan tugas barunya sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Acara ini, dalam paparan mengenalkan sekolah perwira di Lanud Adi Soemarmo . (suci)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID