TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kapolda Kalteng Kunjungan Ditsamapta, Tekankan 5S Dan Tingkatkan Kemampuan

Jumat, 15 Mei 2020 | 12:47 am
Reporter:
Posted by: admin
Dibaca: 17

Kalteng | Teliksandi.id – Ditsamapta Hari ketiga menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pagi ini mengunjungi Mako Direktorat Samapta Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya, Rabu (13/05/2020) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng beserta para pejabat utama tersebut langsung disambut Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Kapolda menyampaikan, Ditsamapta adalah salah satu kesatuan di Polri sebagai garda terdepan dalam pengendalian massa dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Personel Ditsamapta harus selalu siap dan tanggap apabila sewaktu-waktu ditugaskan,” tegas mantan Karobinkar SSDM Polri ini.

Tujuan kunjungan orang nomor satu di Polda Kalteng ini yaitu untuk mengecek kesiapsiagaan baik personel maupun peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan kemampaun dengan menggelar latihan secara rutin dan pedomani 5S, Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader, dan Sinergi,” pungkasnya. (rudi)

Sumber : humas polda kalteng

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID