TELIKSANDI
NEWS TICKER

Kapolres Padang Pariaman: Kebersamaan Sangat Diperlukan

Selasa, 24 September 2019 | 1:36 am
Reporter:
Posted by: Telik Sandi
Dibaca: 79

Bupati Ali Mukhni sedang memasangkan cendramata kepada Kapolres yang lama AKBP Rizki Nugroho dalam acara pisah sambut.

 

PADANG PARIAMAN, TELIKSANDI.ID – Kepala Resort padang pariaman AKBP Rizki Nugroho mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten padang pariaman yang telah aktif bersama membantu jajaran Kepolisian dalam melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Kebersamaan yang selama satu tahun lebih bertugas di Kabupaten Padang Pariaman banyak membawa kenangan manis yang sulit untuk dituangkan. Pemerintah Daerah bersama masyarakat selalu proaktif baik dalam memberikan masukan maupun membantu tugas Polri dalam rangka menciptakan padang pariaman aman dan damai.

Sebagai Kapolres, saya mohon maaf dimana apabila dalam melaksanakan tugas terdapat kehilapan baik di sengaja maupun tidak di sengaja. Namun begitu hubungan yang telah lama mesra ini hendaknya agar tetap di jaga dan di bina.

“Saya bersyukur, karna dalam melaksanakan tugas Kepolisian di ranah Padang Pariaman ini mendapat tanggapan positif dan banyak pengalaman berharga yang saya dapati” ungkap Kapolres AKBP Rizki Nugroho pada sambutannya dalam acara pisah sambut dengan Kapolres yang baru AKBP Zamroni di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, senin (23/9)

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Zamroni dalam sambutannya menjelaskan sebagai Kapolres yang baru bertugas di daerah ini meminta bantuan untuk dapat saling bersinergi antara pemerintah dan pihak Kepolisian. Kepolisian tidak kan bisa berhasil maksimal dalam pekerjaan, jika tidak didukung oleh elemen masyarakat dan pemerintah daerah.

Begitu pula sebaliknya. Kebersamaan yang telah terbangun oleh Kapolres yang lama hendaknya tetap dilanjutkan dan terus ditingkatkan.

Sedangkan Bupati Ali Mukhni pada sambutan mengungkapkan sangat membutuhkan kerjasama yang solid dari pihak Kepolisian. Pekerjaan Pemerintah Daerah sangat sulit dan besar beban yang akan si hadapi, terutama dalam pembebasan lahan milik masyarakat untuk pembangunan jalan Tol dari Kota Padang, menuju Kabupaten Padang Pariaman dan menembus Propinsi Riau dan proyek Asrama Haji juga pembangunan pasar Lubuk Alung serta menghadapi Pilkada tahun 2020.

Di jelaskan Bupati lagi bahwa keberhasilan suatu daerah tentunya harus di dukung berbagai faktor,selain pendanaan juga terpenting Sumber Daya Manusia yang handal.

Tapi, saya yakin dan percaya penuh bahwa pihak Kepolisian akan terus membantu dalam rangka memajukan pembangunan daerah padang pariaman yang sama kita cintai. Pungkasnya. (Leo/des/Teliksandi)

Share this:

[addtoany]

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

AWPI PERS GUARD - TELIKSANDI.ID